Menyusul Undang-Undang Penciptaan Lapangan Kerja, Kementerian Perhubungan meningkatkan transportasi PP

Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yakin dengan disetujuinya undang-undang penciptaan lapangan kerja dapat meningkatkan lingkungan investasi di sektor tersebut. Adita Irawa, juru bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati mengatakan: Dalam rangka pelaksanaan UU Cipta Karya, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan penyempurnaan dan penyusunan Peraturan Pemerintah (PP) di bidang transportasi darat, laut, udara dan kereta api. -Adita terus mengawasi undang-undang penciptaan lapangan kerja.Dari 15 PP yang akan disempurnakan atau disusun, Kementerian Perhubungan berencana menyusun 4 RPP, yaitu RPP terkait undang-undang penciptaan lapangan kerja perkeretaapian. RPP mengawasi undang-undang penciptaan lapangan kerja LLAJ. UU, RPP melibatkan UU yang mengawasi penciptaan lapangan kerja di bidang navigasi, dan RPP mengawasi UU penciptaan lapangan kerja di industri penerbangan.

Adita percaya bahwa peningkatan ini untuk menyederhanakan proses perizinan yang kompleks dan terkoordinasi dengan regulasi tumpang tindih yang terkoordinasi.

Baca: Argumen UU Cipta Kerja yang Bikin Bingung Analis Sering Prediksi IHSG Hari Ini

Aturan yang disederhanakan bakal berpengaruh pada proses perizinan, yang Adita bakal lebih cepat Jumat (10) / 9/2020) d pernyataannya: “Ini lebih efektif dan terukur.” Selain itu, Adit mengatakan melalui pengawasan yang efektif dapat menarik investasi dan membuka peluang bagi industri pariwisata. -Baca: 27 dari 22 Prot Ester menolak untuk mengirim Undang-Undang Penciptaan Pekerjaan Responsif Covid-19 ke Sports Home- “Ini juga dapat menciptakan lapangan kerja baru untuk mendukung investasi di industri pariwisata,” kata Adidas. Undang-undang penciptaan lapangan kerja harus mencapai reformasi regulasi dan de-birokratisasi.

“Melalui penerapan standar, norma, prosedur, dan standar (NSPK) dan melalui penggunaan sistem elektronik secara online, pelayanan pemerintah akan lebih efisien, nyaman dan aman. Single submission (OSS)”, kata Adita.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon