Untuk meningkatkan okupansi angkutan udara, Kementerian Perhubungan akan mendorong industri penerbangan

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) hendak merealisasikan kebangkitan industri penerbangan.

Direktur Administrasi Umum Perhubungan Udara, Menteri Perhubungan Novie Riyanto (Novie Riyanto) mengatakan kebangkitan ini merupakan upaya pemerintah, dan pemerintah akan meningkatkan tingkat okupansi penumpang pesawat Covid-19. . /9/2020).

Baca: Jumlah kasus Covid-19 di kalangan pekerja maskapai penerbangan lebih rendah dari populasi umum. Apakah ini membuktikan terbang yang aman? Biasanya biaya tersebut menjadi tanggung jawab penumpang di bagian pembelian tiket.

“Selain pembebasan biaya layanan penumpang di bandara, tarif landing fee atau landing fee juga akan dikendurkan,” kata Novi. -Tapi Novi tidak menyebutkan total anggaran. Ini akan dibayar oleh pemerintah berdasarkan langkah-langkah stimulus yang dialokasikan oleh cabang kegiatan tersebut.

“Anggaran untuk paket stimulus berasal dari pendapatan non-keuangan kementerian, diukur dalam rupee murni,” kata Novi. Baca: Menteri Perhubungan merekomendasikan agar operator penerbangan melibatkan Youtuber dalam pengembangan perjalanan udara – ia juga mengungkapkan hal terpenting saat ini adalah mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap keselamatan perjalanan udara.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon