Universal BPR memberikan saran bagaimana menabung dan menyumbang untuk amal pada saat yang bersamaan

Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Hasiholan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM-Bank Universal BPR telah meluncurkan produk yang memberikan kesempatan kepada nasabah untuk menabung melalui program Care Deposit dan melakukan kegiatan amal. , Nasabah dapat mengikuti Universal BPR dan memberikan sembako kepada mereka yang membutuhkan. Covid-19 tentunya sejalan dengan misi Bank Universal BPR yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Kata Reyhan Satyahadi, Direktur Utama GM BPR.

Pendistribusian sembako langsung melibatkan pelanggan, harap mengikuti pedoman protokol kesehatan yang direkomendasikan oleh pemerintah pusat kementerian kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari keramaian.

Baca: Bekerja keras untuk melestarikan dan menikmati hidup selama pandemi virus Corona, Maya Septha: Saya Pelit-Sejak Program Diluncurkan Empat Bulan Lalu, Bank Global BPR Telah Lebih dari 2.200 bantuan sembako diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan. — Bantuan Ini merupakan upaya berkelanjutan untuk mengurangi beban masyarakat, terutama dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19.

Baca: Setelah Menabung 8 Tahun, Mahasiswa Ini Membeli Sepeda Motor Dengan Uang Koin

Selain mendistribusikan langsung kepada yang membutuhkan, BPR Universal juga bekerjasama dengan Yayasan Yatim, Lembaga Perlindungan Anak (LPA) dan lain-lain. Kerja sama dengan instansi terkait seperti yayasan sosial. Tentu saja, ini membantu satu sama lain.

“Terima kasih kepada Bank BPR Umum dan nasabah. Skema penitipan ini sangat berguna bagi pengelola dan staf IAEA untuk memenuhi kebutuhan kami. Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Indonesia (LPA). Terima kasih, LPA Indonesia yang bertanggung jawab Bertha mengatakan, badan tersebut merupakan salah satu lembaga yang menerima bantuan sembako dari BPR Universal, siap makan, sekotak biskuit dan dua masker yang bisa digunakan untuk kumpul-kumpul sehari-hari saat pandemi.

BPR Peduli Setoran Universal Rencananya masih terbuka bagi mereka yang ingin menabung melalui formulir online (www.ubpr.co.id/peduli) untuk memberikan berbagai keuntungan, simpanan yang aman, menguntungkan dan amal.BPR memberikan layanan melalui tim agen pembiayaan yang berpengalaman, Sebagai layanan prioritas bank umum.

Menurut catatan, pada Juni 2020 kinerja keuangan BPR Universal “sehat”, dan skornya memenuhi standar Tingkat Kesehatan (TKS) OJK: CAMEL = 94/100 (sehat minimal ≥ 81 SAIN), beberapa rasio dapat ditekankan, seperti CAR 28,8% (sehat minimal ≥12%) dan NPL 1,08% (kesehatan maksimal ≤5%).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon