Untuk mendukung kebangkitan wirausaha, kompetisi DSC XI sudah siap dan dapat diterima

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kompetisi Wirausaha Diplomat Success Challenge (DSC) kembali digelar di Indonesia yang ke-11 kalinya.

Meski pelaksanaannya sempat tertunda akibat merebaknya COVID 19 di Indonesia dan sekitarnya. Di seluruh dunia, DSC XI telah mengonfirmasi keberadaannya pada tahun 2020.

Edric Chandra, penyelenggara DSC XI, mengungkapkan pandemi Covid-19 telah melemahkan negara dan perekonomian global, yang menjadi salah satu alasan mengapa DSC terus menjadi pemimpin global. Targetnya sekarang adalah 2020.

“Misi Kami menjadi semakin kuat karena banyak calon wirausaha muda yang membutuhkan dukungan moril dan materiil untuk mengelola usahanya.

Baik itu memulai usaha baru,” Ia mengatakan dalam siaran persnya pada Selasa, 21 Juli, bahwa meski kita masih pandemi, perusahaan yang berusaha bertahan dan harus dilahirkan kembali masih belum berakhir. “-Baca: Ini Menteri Koperasi berbicara tentang Program ASN Pensiunan Wirausaha Cerdas

Layanan satu pintu DSC telah membentuk jaringan tahunan wirausahawan muda dan telah menjadi forum untuk pengembangan banyak ide bisnis kreatif.

Tidak kurang dari 45.000 perusahaan di bawah bimbingan rencana DSC, DSC menghasilkan dan mengembangkan US $ 15 miliar dalam bentuk hibah modal ventura setiap tahun, dan membina 300 pengusaha.

Hibah investasi senilai total Rp 2 miliar Finalis DSC XI 2020 terpilih akan diberikan penghargaan sebagai bagian dari pelaksanaannya dan juga akan bekerjasama dengan MarkPlus Institute, yang akan menyelenggarakan rangkaian berbagai seminar online tentang bisnis dan kewirausahaan untuk wirausahawan online dan terbuka. Meeting, Workshop dan Seminar.

Baca: Pertamina Suntik Modal Perusahaan Hingga 2 Miliar Rupiah di Wilayah Ketiga

“Selain memberikan konsep pemasaran dan kewirausahaan kepada peserta dan calon peserta. Sebagai pendistribusian dalam kompetisi, kami juga berharap dapat mendorong para peserta untuk mempromosikan bisnis yang lebih baik melalui berbagi pengetahuan dengan para pelaku bisnis. Orang-orang ini akan menjadi penyedia sumber daya kami, ”ujar Kevin Leonard, perwakilan MarkPlus Institute.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon