Rencana yang melahirkan banyak startup baru ini berhasil memenangkan Responsible Business Award 2020

Reporter Tribunnews mengabarkan bahwa Choirul Arifin

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-“incentive plan” Lintasarta menginspirasi akuisisi startup baru yang didirikan oleh anak muda dari berbagai kampus universitas ternama di Indonesia dan memenangkan “International Social Responsibility Award” People Award “) 2020.

Penghargaan bergengsi ini telah diraih oleh banyak perusahaan teknologi informasi di berbagai negara seperti Thailand, Makau, Filipina dan China. — Baca: VPN Karyawan Seluler Lintasarta Bisa Kemudahan Berbisnis Saat Pandemi Covid -19 — Penghargaan Appcelerate masuk kategori “Humanity Investment” dan sebenarnya sudah diumumkan pada 23 September 2020. – “Lintasarta Appcelerate merupakan salah satu bentuk investasi sosial yang dilaksanakan Lintasarta sejak 2016. Melalui plan ini, melalui General Manager Lintasarta Arya Damar kami sampaikan:“ Mereka membuat business plan berupa inovasi produk atau digital asi Startup. -Arya menyampaikan melalui kerja sama dengan beberapa perguruan tinggi di Indonesia untuk melaksanakan “kegiatan dorongan” ini. Dalam rencana “kegiatan dorongan”, pihaknya memberikan dukungan komprehensif kepada beberapa start up. , Termasuk dukungan dan pembinaan infrastruktur, saya berharap mereka dapat berpartisipasi di dalamnya.Melalui inovasi yang diberikan untuk mendorong perkembangan ekosistem digital, dan bersama-sama membangun Indonesia untuk berkembang ke arah yang lebih baik.

Ia mengatakan penghargaan internasional ini akan Mendorong upaya Linta Salta untuk lebih mengembangkan kegiatan investasi sosial dan membawa manfaat baik bagi Indonesia.Ada banyak aspek lain yang turut berkontribusi bagi perkembangan industri digital Indonesia .

AREA 2020 Perusahaan yang diakui dan dihargai di lebih dari 19 negara / wilayah Asia yang telah berhasil menerapkan praktik bisnis yang bertanggung jawab dan berkelanjutan. Kategori Kepemimpinan Hijau, investasi personel, promosi kesehatan, pemberdayaan sosial, tata kelola perusahaan, daur ulang Sejak 2011, penghargaan tersebut telah menarik lebih dari 2.596 peserta dan menghasilkan lebih dari 400 pemenang.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon