Demi menciptakan ekosistem industri kreatif, Kementerian Perindustrian menyelenggarakan seleksi “Indonesia Good Design 2020”

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perindustrian meluncurkan Seleksi Desain Indonesia (IGDS) 2020 melalui virtual Rabu (2020/7/22).

IGDS diselenggarakan untuk menciptakan ekosistem industri kreatif di Indonesia.

Saat ini, para pelaku niaga khususnya yang bergerak di bidang Industri Kecil dan Menengah (IKM) perlu meningkatkan kualitas kreasinya agar mampu mengikuti selera konsumen dan bersaing dengan produk impor. Pendaftaran acara ini akan dilakukan di situs IGDS Kementerian Perindustrian mulai 22 Juli hingga 30 September 2020. Rumah, kantor, dan tempat umum, lalu kerajinan tangan industri, serta sepatu dan apel, aksesori mode, dan perhiasan.

Selain itu, produk dan aksesori dekoratif untuk rumah, kantor dan tempat umum, anak-anak, aksesori pendidikan dan tetap, produk peralatan olahraga, hobi dan rekreasi (waktu luang), fasilitas hiburan atau wisata, dan produk elektronik, informasi dan Teknologi komunikasi, peralatan rumah tangga, perawatan kesehatan dan estetika. -Selain itu, produk transportasi, mobilitas, aksesori dan perlengkapan kendaraan, produk kemasan inovatif dan metode pemasaran atau promosi, serta peralatan dapur, peralatan makan, dan kebutuhan sehari-hari.

Baca: Dorong para sales produk dan industri dalam negeri menggelar kampanye #AllAdaDisini

Pemenang IGDS 2020 akan mendapat sertifikat, piala, hak menggunakan logo IGDS dan berbagai panduan finansial. (IKMA), Gati Wibawaningsih berharap acara ini dapat meningkatkan nilai tambah dan daya saing produk industri dengan potensi pasar ekspor, sehingga dapat meningkatkan citra positif produk Indonesia di kancah dunia. bola.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon