Pemerintah akan menerbitkan obligasi baru pada November 2020, yang disebut obligasi diaspora

Reporter Rahma Anjaeni-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Indonesia akan menerbitkan obligasi baru di pasar internasional melalui Departemen Keuangan dan Departemen Manajemen Risiko.

Utang ini akan menjadi alat pembiayaan baru, yaitu obligasi diaspora luar negeri atau obligasi diaspora luar negeri yang diterbitkan pada November 2020.

Sasaran objek dari obligasi ini adalah orang Tionghoa perantauan yang tinggal di luar negeri atau warga negara Indonesia atau orang yang tinggal di luar negeri menjadi investor. — Untuk dapat membeli obligasi jenis ini, persyaratan utama adalah bahwa investor harus memegang kartu asing perusahaan Indonesia Indonesia (KMILN). KMILN adalah kartu identitas yang dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia kepada orang Indonesia di luar negeri.

DJPPR direktur Departemen Keuangan Pemerintah Sekuritas (SUN) Deni Ridwan mengatakan jadwal penerbitan lebih lambat dari target semula untuk Agustus 2020. — Membaca: Surat yang dikirim oleh 181 pilot kontrak Indonesian Eagle Airlines tengah malam menganggur

— “Tujuan awal kami sebenarnya dirilis pada Agustus 2020, dan tujuan ini memang sangat ambisius. Namun, dengan Corona, Persiapan teknis kami sudah cukup, jadi kami melihat tujuan baru “sekitar bulan November,” kata Deni pada konferensi pers Internet, Kamis (4/4/2020).

Baca: Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki biaya listrik bulanan 17 juta rupee, PLN secara alami akan menilai ini

tetapi, Danny mengatakan jadwal penerbitan masih bersifat sementara. Sebagian besar tergantung pada persiapan teknis DJPPR dan kepentingan publik.

General Manager: Jiwasraya Hendrisman (Jiwasraya Hendrisman) menulis : Biarkan negara kehilangan Rp 16,8 triliun. Danny menjelaskan bahwa meminjam dari pengalaman negara lain ketika menerbitkan obligasi dari warga negara asing, persiapan teknis merupakan tanda keberhasilan. Isi penerbitan obligasi.

Baca: Temukan! Tiga mantan Jiwasraya senior (Jiwasraya) tiga orang mendapatkan mobil mewah dan bepergian ke luar negeri – mereka juga ingin tahu bagaimana orang membeli obligasi diaspora selama pandemi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon