Kementerian Perdagangan mempelajari ketersediaan dan keamanan pangan selama pandemi

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perdagangan (Kemendag) menyatakan jika terjadi pandemi corona atau pandemi Covid-19 maka perhatian masyarakat akan mengarah pada ketersediaan dan keamanan pangan. Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga menjelaskan, karena kebutuhan tersebut pemerintah harus memenuhi kedua syarat tersebut.

“Pandemi Covid-19 telah mendorong kami untuk memprioritaskan kegunaan dan alasan kesehatan. Hal ini memaksa kami untuk mengembangkan produk dan meningkatkan kualitas produk. Katanya dalam webinar, Senin (24/8/2020).” Dikatakannya, agar bisa mengedepankan kualitas, keamanan dan kebersihan, — baca: Faisal Basri bercerita tentang hubungan lumbung di Sumatera Utara dan Luhut- “Temukan potensi kearifan lokal dan jadikan itu pilihan utama konsumen agar tetap sehat. Pada akhirnya, dapat mempromosikan keberagaman seluruh masyarakat di daerah tersebut,” kata Jerry. Keunggulan Sumber Daya Alam (SDA) memiliki keanekaragaman tumbuhan dan hewan.

“Dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat Indonesia. Kemudian, ia menyimpulkan bahwa dari sudut pandang yang inovatif tentunya harus diperhatikan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon