Qatar Airways meluncurkan hidangan “Quisine” di kelas ekonomi

Qatar Airways TRIBUNNEWS.COM-Qatar Airways menyediakan pengalaman baru bagi para penumpang, yaitu, dari dan ke makanan Kelas Ekonomi Quisine Indonesia.

Ajay Jacob, Direktur Qatar Airways Indonesia, mengatakan pada konferensi pers, Rabu (26/2/2020) di kantor Purantara Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng, Banten.

“Qatar merasa terhormat untuk menghadirkan pengalaman kelas ekonomi bagi penumpang. Hidangan ini disiapkan oleh koki terkenal dari seluruh dunia termasuk Indonesia. Persiapan hidangan ini sangat memperhatikan detail dan kualitas,” kata Ajie. — Hidangan Quisine pertama kali diluncurkan pada bulan April 2019 dan telah dipromosikan di seluruh jaringan Qatar Airways .

Pengalaman bersantap baru ini disertai dengan peningkatan 20% dalam proporsi hidangan. Minuman beralkohol, hidangan utama (25%) dan hidangan penutup (50%).

Biasanya hanya hidangan kelas atas yang disajikan di kabin kelas atas, seperti cokelat Godiva Belgia, air mineral botolan, anggur bersoda dan koktail. Layanan Kelas Ekonomi Qitchen .

Untuk memulai pengalaman, penumpang Kelas Ekonomi akan mendapatkan kartu menu desainer baru pada semua penerbangan jarak jauh dan jarak jauh.

Decha Mingkwan, Direktur Pengembangan Kuliner, Qatar Airways, menjelaskan menu Quisine, menu baru ini berfokus pada penggunaan bahan-bahan lokal yang segar dan sehat sesuai musim.

“Penerbangan Jakarta-Doha, selain pilihan masakan internasional, sekarang ada masakan khas Indonesia, seperti nasi rebus ayam, nasi ayam Bali, kari ayam dan nasi kacang kelapa kuning, saus daging rebus saus mustard, pasta wortel Daging cincang dalam saus, “kata chef De Cha. Harga Xiaomi Mobile saat ini adalah Rp1 juta pada bulan Februari 2020: dari Redmi 7A ke Redmi 8A

Baca: BNPB: Awak warga negara Indonesia di Dek Observasi Mimpi Dunia Cruise Pulau Sebaru Kecil telah siap – Master Decha Koki menambahkan bahwa akan ada kegiatan pribadi untuk menonton film pada saat yang sama, seperti minyak zaitun, popcorn, keripik kentang dan roti panas lainnya. Qatar Airways juga menyediakan layanan khusus untuk penumpang anak, yaitu, kotak makanan anak-anak yang diisi dengan hadiah mainan dalam kemasan yang sangat bagus. “Menurut komitmen Qatar Airways terhadap kelestarian lingkungan, produk yang digunakan dalam piring Quisine dapat didaur ulang hingga 80% dan Biodegradable, “kata Chef Decha.

Qatar Airways sekarang lebih mudah untuk mengoperasikan armada modern. 250 pesawat mencapai lebih dari 170 tujuan penerbangan di seluruh dunia melalui pusatnya di Bandara Internasional Hamad (HIA).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon