Boeing memesan pesawat Boeing 737 MAX

Seattle TRIBUNNEWS.COM-Produsen pesawat Amerika Serikat Boeing telah menerima pesanan pertamanya untuk seri 737 MAX karena regulator melarang pesawat tersebut terbang karena dua kecelakaan fatal. -Seperti dilansir BBC, pada Jumat (21 Agustus 2020), Boeing mengatakan maskapai Polandia Enter Air telah memesan empat pesawat Boeing 737. Enter Air mengatakan, review pesawat sejak 2019 pada akhirnya akan menciptakan pesawat terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan. segera akan datang.

Namun, sertifikasi ulang pesawat Boeing 737 MAX belum dilakukan.

Baca: Pesawat Boeing 737 MAX mulai melakukan uji terbang sertifikasi di Amerika Serikat

Enter Air adalah operator charter terbesar di Polandia. Maskapai ini didirikan pada 2010 ketika hanya ada satu Boeing 737.

Saat ini, Enter Air memiliki 22 Boeing 737 generasi berikutnya. Boeing mengatakan bahwa setelah memesan 4737 MAX pesawat, lineup pesawat Boeing 737 MAX Enter Air akan meningkat menjadi 10.

Kedua perusahaan juga menyatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan tentang perombakan tersebut. Pengiriman tertunda dan kompensasi biaya Enter Air. Karena adanya larangan penerbangan pesawat Boeing 737 MAX.

Regulator di seluruh dunia melarang penerbangan Boeing 737 MAX pada Maret 2019. Dua kecelakaan fatal terjadi sebelumnya, menewaskan 346 orang. Regulator AS melakukan penyelidikan terhadap Boeing pada 2019 – Anggota parlemen AS yang menyelidiki Boeing tahun lalu menuduh Boeing menyembunyikan informasi tentang pesawat dari regulator selama proses persetujuan. — Boeing berharap bahwa pesawat akan disetujui untuk kembali beroperasi tahun depan, tetapi juga telah mengumumkan rencana untuk memangkas jadwal produksinya.

Selain menghancurkan dua pesawat 737 MAX, Boeing juga terkena dampak Boeing. Krisis virus korona dalam penerbangan. Tahun ini, Boeing harus bersiap menerima pembatalan pesanan lebih dari 400 pesawat.

Pada paruh pertama tahun 2020, Boeing hanya memberangkatkan 9 737 pesawat. Jumlah ini jauh lebih rendah dibandingkan lebih dari 100 unit pada periode yang sama tahun lalu. — Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Akhirnya Boeing Terima Pesanan 737 MAX”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon