Pada Juni 2020, Waskita Karya meraih nilai kontrak baru Rp 8,13 triliun

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) meraih kontrak baru senilai Rp 8,13 miliar pada akhir Juni 2020. Direktur Utama Waskita Karya Destiawan Soewardjono mengatakan, sebagian besar perolehan nilai kontrak baru masih berasal dari beberapa ruas tol. Waskita mencatatkan kas operasi bersih sebesar Rp 2,81 miliar- “Proyek jalan tol merupakan pendorong nilai kontrak baru Waskita. Di sisi lain, dalam rangka meningkatkan keragaman proyek, kami juga mulai membangun fasilitas sanitasi, gas alam. Jaringan dan pembangunan pabrik kelapa sawit. Jumat (8 Agustus 2020). Pada paruh pertama kontrak baru Waskita Karya, sekitar 58% merupakan proyek jalan tol. Proyek tersebut antara lain Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) III Serta KA tol IV dengan nilai kontrak Rp 3,3 triliun dan Tol Pasuruan-Probolinggo Part IV senilai Rp 1,3 triliun.Perusahaan juga telah membantu mendirikan beberapa rumah sakit Covid-19 di berbagai daerah, termasuk Rumah Sakit Fatmawati di Jakarta (fasilitas observasi dan isolasi pulau) telah membangun ruang isolasi. Ruang isolasi penyakit menular Riau Galang dan Rumah Sakit Adam Malik Medan. -Perusahaan juga memenangkan kontrak untuk membangun institusi pendidikan, yaitu pembangunan Jambi Universitas Islam dan Institut Teknologi Nasional Malang .

Tahun ini, Waskita Karya menargetkan nilai kontrak baru Rp 26 triliun. Hingga Juni 2020, perseroan sudah mendapat 30% dari target nilai kontrak baru. Manajemen WSKT Optimis dengan kemampuan mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

“Ke depan, Waskita akan fokus pada proyek-proyek biasa, demikian kata Destiawan:“ Agar tidak terlalu bergantung padanya, jangan mengandalkan proyek pembangunan komersial atau proyek jalan tol. Selain itu juga untuk mengontrol biaya finansial Dan leverage, Waskita akan lebih selektif dalam proyek-proyek berikut dengan proyek turnkey. Terakhir, kami telah memetakan potensi proyek dari berbagai negara di Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika.

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com , Judulnya “Waskita Karya Dapat Kontrak Baru”. Nilainya Rp 8,13 Triliun “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon