Propan memiliki cat tembok anti bakteri dan bakteri

Laporan Eko Sutriyanto dari Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Tempat tinggal keluarga, istirahat dan menghabiskan waktu bersama anggota keluarga memegang peranan yang sangat penting dalam menjaga kesehatan warga. Dalam pandemi Covid -19, semua orang harus lebih aktif. Rumah yang bersih dan sehat sudah menjadi kewajiban.

“Jangan sampai rumah Anda menjadi tempat berkembang biaknya bakteri, bakteri, atau bahkan virus berbahaya,” kata Direktur Utama Propan Raya Kris Adidarma dalam siaran persnya, Rabu (7/10/2020).

Guna melawan dan Untuk membunuh kuman dan bakteri, serta mencegah penyebaran virus di dalam rumah, silakan mengecat dinding rumah.

“Agar keluarga Anda tetap sehat, Anda harus mulai dengan mengatakan Chris:” Gunakan produk yang mencegah bakteri dan bakteri berkembang biak di dalam ruangan. “-Sirkulasi di dalam rumah juga menjadi prioritas yang tidak bisa diabaikan, agar rumah tetap sehat dan tidak menjadi sarang bakteri dan bakteri .

Untuk membunuh bakteri dan bakteri serta mencegah penyebaran virus di dalam rumah, Propan Raya menunjukkan Lukisan Cat Minyak Decorlotus DLI-480 dan Eco Safe EE-4019. Pertumbuhan bakteri dan bakteri menghasilkan permukaan dinding yang lebih sehat.

Baca: Kantong Perumnas memungkinkan Proye digunakan di tingkat penetrasi pasar penting Jawa Barat menengah dan bawah — -Kedua produk ini akan memberikan perlindungan permanen pada dinding yang telah dilapisi cat.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon