Bank Nasional Islam akan dikoordinasikan dan diharapkan selesai pada Februari 2021

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mencontohkan pihaknya sedang mempertimbangkan Bahkan lebih penting untuk menggunakan merger dan akuisisi bank Islam sebagai alternatif pembiayaan. – “Februari mendatang, kami mencoba menggabungkan semua bank syariah menjadi satu bank,” kata Eric dalam webinar, Kamis malam (2 Juli 2020). -Erick Thohir mengatakan, langkah ini harus dilakukan karena pasar keuangan syariah Indonesia sangat besar. — Mengingat Republik Indonesia didominasi oleh penduduk muslim terbesar di dunia.

“Saya harus tunjukkan mengapa saya ingin merger bank syariah? Karena Indonesia adalah penduduk muslim terbesar, tapi Eric tidak menjelaskan.

Baca: Untuk meningkatkan efisiensi, bank syariah dapat menggunakan sumber daya bank komersial– –Pengusaha media massa mengatakan bahwa setelah merger diharapkan dana diperoleh melalui dokumen syariah Sikap lebih terbuka

Baca: Wapres berharap bank syariah berperan dalam pemulihan ekonomi dan mencapai normal baru.

“Dana akan lebih terbuka. Kita harus terbuka karena modelnya berbeda-beda. Katanya ada yang mahal, ada yang murah, ada yang berdasarkan syariat Islam, kita semua menyambut baik. -Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencontohkan pangsa pasar keuangan syariah di sistem keuangan mencapai 9,03% pada April 2020, meningkat 8% dibandingkan 2019.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon