Membantu usaha kecil menengah (UMKM) bertahan hidup ibu rumah tangga Dian Arinova yang memprakarsai penerapan aplikasi Bakoel

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 memang menjadi badai uji coba bagi para pebisnis. Tidak hanya usaha kecil dan menengah, bahkan usaha besar pun memperhatikan. -Untuk melewati periode ini, diperlukan solusi yang saling mendukung antar pengusaha. -Ibu rumah tangga Dian Arinova, yang ide utamanya adalah membantu UMKM bertahan, memulai penerapan aplikasi Bakoel di tangga.

“Saya bisa merasakan betapa sulitnya perusahaan untuk berkembang saat ini. Kalaupun ingin bertahan, itu tantangan yang berat,” ujarnya. Pada Sabtu (10/10) Dhian melanjutkan: “Tujuan kami adalah untuk saling mendukung, hidup bersama, tumbuh dan berkembang untuk UMKM.” Kami terbuka untuk saudara-saudara yang putus sekolah dan bekerja keras untuk bergabung dengan Tuhan, Insya Allah ada caranya. “Nokia dan BlackBerry bangkrut karena bisnis mereka sendiri mengadopsi model keuntungan. Kesepakatan bagus dibagikan dan kesepakatan pelengkap seperti Barcol.” Hadirin, artis Lawak Farly Sareang menghibur dan menginspirasi mereka yang diundang untuk berpartisipasi. Umat ​​ee dan yatim piatu UMKM. Dalam hal ini, kami sangat senang menjadi Dhian berikutnya. Kehidupan Dhian harus dan akan membawa banyak kesejahteraan bagi masyarakat, “sangat antusias.

Pembawa acara, Varhan AA, mengungkapkan kesaksiannya ..— – “Saya segera mengunduh Bakoel dan membeli bahan makanan. , Pasar harga yang bagus dan pengiriman rumah gratis untuk 300.000 jenis sembako yang dibeli, yang sangat memudahkan pembeli dan juga bisa disediakan oleh pedagang. “

Acara ini dilaksanakan dengan tata cara kebersihan yang ketat. Selain itu juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian dan semangat berbagi Bakoel untuk membantu masyarakat.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng. Balon tersebut dilepaskan, menandakan semangat Bakoel untuk aktif berjalan bersama sesama.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon