Direktur Jenderal BRI: Tidak ada staf “ Cantoran ” dan “ pendukung ”

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajemen PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) menyatakan, nasib karyawan bottom up bergantung pada mereka. Banque BRI Sunarso (CEO dari Banque BRI Sunarso) memastikan bahwa tidak ada karyawan di perusahaannya yang memiliki “ hook ” dan “ backup ” dengan pihak eksternal tertentu BIS. – “Katanya di webinar hari Rabu (23 September 2020).

Oleh karena itu, Sunarso sangat berharap agar seluruh karyawan dapat menggunakan sistem dan aturan permainan yang jelas dari perusahaan untuk mengeluarkan potensi terbaiknya. Digitalisasi

“Bekerja di BRI pasti merupakan permainan yang menarik, sehingga permainan mengikuti aturan permainan yang menarik. Tugas perusahaan adalah menyiapkan sistem dan aturan permainan, dan karyawan harus bersaing. kerja sama. tif, “katanya.

” Pengawas sumber daya manusia bertanggung jawab untuk membangun sistem sehingga setiap orang pada akhirnya dapat merencanakan dan merancang kesuksesan mereka sendiri. Dia menyimpulkan bahwa semua ini transparan dan kredibel berdasarkan sistem dasar.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon