Ciputra Residence mendukung Proyek Sejuta Rumah Tangga melalui Kota Baru Maja

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pengembang real estate PT Ciputra Residence menyatakan mendukung pemerintah untuk mendukung rencana hunian sejuta ini dengan menyediakan hunian di Kota Baru Maja, Lebak, Banten. Menurutnya, ini merupakan terobosan dalam menyediakan hunian yang terjangkau sekaligus mengurangi jumlah backlogs menjadi 7,64 juta, menurut data Real Estate Indonesia (REI). -Direktur Pemasaran PT Ciputra Residence Yance Onggo

“Kami mendukung dan berkontribusi untuk kesuksesan. Rencana pemerintah terkait dengan pembangunan” Proyek Sejuta Rumah “dan Kota Baru Maja, dan berkontribusi dalam pembangunan rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah Yance Onggo, Direktur Pemasaran PT Ciputra Residence, mengatakan pada acara temu pelanggan online nasional, Sabtu (17/10/2020).

Kawasan Maja Kabupaten Lebak berkembang menjadi kota publik baru. Ketentuan Perpres No. 18 Tahun 1991 diberikan dalam bentuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) Tahun 2020-2024.

Sejak 2015, Citra Maja Raya telah berhasil menjual dan membangun lebih dari 18.000 rumah dan komersial Prasarana dan sarana yang sudah mulai beroperasi di seluruh kota.

Baca juga: Cibubur menjadi magnet baru bagi TOD bangunan hunian di Jakarta Timur

“Dalam situasi pandemi saat ini di Indonesia dan dunia saat ini, kami akan terus melanjutkan Membangun dan menjual rumah dengan harga terjangkau, termasuk infrastruktur pendukung, dan Youngs berkata: “Selain fasilitas yang ada, kami juga akan membangun water park dan bioskop CGV, yang nantinya menjadi pusat hiburan keluarga.”

Baca juga: Proyek Hunian Baru TOD di Kawasan Tianhe Tergenang, Jauh dari Pecinta Citra Maja Raya. Jaraknya 500 meter dari Stasiun Kereta Listrik Maja (KRL) yang dilintasi KRL di pinggiran kota.Stasiun sudah terkoneksi MRT, LRT dan BRT dll. Integrasi metode transportasi lainnya. — Keberadaan stasiun modern ini tidak diragukan lagi memberikan kemudahan bagi seluruh warga Citra Maja Raya.

Baca juga: e Hotel berkonsep TOD Kota Bogor dianggap lebih berwawasan ke depan

Selain cara transportasi warga Citra Maja Raya ke dan dari Jakarta, mereka juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas di seluruh kota. Beberapa bagian bekerja.

Sejauh ini, Citra Maja Raya dilengkapi dengan infrastruktur jalan utama Pesantren Mutiara Bangsa dan Cendekia setinggi 40 meter, masjid besar, shuttle bus, pusat olah raga ecological club, kantor polisi dan pasar kecil. , Pusat ATM, restoran dan klinik. Healthcare Eco Medika bekerja sama dengan RS Ciputra.

Fasilitas terbaru yang sedang dibangun dan akan selesai adalah Water World Water Park dan CGV Cinema.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon