Belum jelas skandal Jiwasraya yang melibatkan 13 manajer investasi Fried Actions

Reporter TRIBUNNEWS.COM Jakarta Laporan Ferrika Sari-Kejaksaan Agung mengungkap peran 13 Manajer Investasi (MI) dalam kasus Givasraya hingga akhirnya ditetapkan sebagai Sejauh tersangka. -Jaksa Agung Tindak Pidana Khusus, Jaksa Agung Ali Mukartono (Ali Mukartono), dalam rapat dimana sidang (RDP) dan Panitia Perkara Jiwasraya Pansus DPR III dilakukan secara serentak, menjelaskan bahwa pimpinan Jiwasraya sudah terlebih dahulu melakukan pendekatan dan Puluhan MI diundang. -Dari sana, MI diundang untuk membeli saham yang sudah dikonfirmasi.

“Surat dakwaan sudah muncul. Tersangka Jiwasraya meminta MI untuk membeli saham yang dikonfirmasi,” kata Ali, Kamis (2/7/2020). ).

Puluhan instant messenger sudah sepakat membeli stok produk gorengan atau tidak semestinya diperbanyak, seperti yang dipegang oleh Benny Tjokrosaputro dan Heru Hidayat Beberapa saham.

Baca: Diumumkan! Perjalanan ke Luar Negeri-Selain itu, transaksi saham dengan nama samaran pinjaman yang dihubungkan oleh kedua individu ini-Sejak saat itu, IM memainkan peran non-netral dalam pengelolaan investasi dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) . — Baca: Rp 16 Kerugian Negara. General Manager Jiwasraya Hendrisman suka menyebutnya $ 8 trilyun- “C” itu dimana MI berperan non-netral saat membeli gorengan, sehingga Jiwasraya rugi. Ini salah satu tindak pidana negara. Korupsi , ‚ÄĚJelas Ali. -Dia melanjutkan, tidak ada perbedaan antara MI satu dengan MI lainnya. Jiwasraya menghampiri mereka, memintanya berkompromi, dan memintanya membeli sop goreng.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon