Melalui uji laboratorium Sucofindo, alat tersebut dapat menghasilkan desinfektan dengan harga murah dan cepat

Reporter berita Tribunnews melaporkan, Choirul Arifin-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Seiring dengan kesadaran masyarakat yang semakin meningkat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, permintaan akan desinfektan sudah sangat tinggi selama pandemi. . Perusahaan lokal Indonesia PT Mitra HOCL telah berhasil memproduksi produsen desinfektan anti bakteri dan anti virus berteknologi tinggi bernama + HOCL.

Alat tersebut telah lulus uji laboratorium dan lulus sertifikasi Sucofindo. – Patrick Chandra, Kepala Departemen Humas Indonesia PT Mitra HOCL menjelaskan dalam siaran pers tertulisnya pada Minggu (4/10/2020) bahwa alat ini diciptakan untuk memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia untuk memperbaiki diri. Anggota keluarga, rumah, dan lingkungan sekitarnya berisiko tertular virus Covid-19. Baca: Kerabat yang ingin berkunjung ke Aula Apresiasi Bupati Bogor harus mengecek suhu dan masuk ruang desinfeksi – alat A + HOCL produksi perusahaan telah disumbangkan ke RSUD Kembangan Jakarta Barat untuk mendukung penanganan Covid -19 .- — Patrick menjelaskan ada dua varian + HOCL yaitu Family 800 ML dan Premium 280 ML.

Dengan menggunakan alat ini maka biaya pembuatan disinfektan sendiri di rumah akan jauh lebih murah. Desinfektan produksi + HOCL hanya membutuhkan air baku PAM dan garam bebas alkohol, sehingga sangat aman untuk mendisinfeksi bayi dan lansia.

= HOCL bekerja dengan mencampurkan 280 ml air ledeng dengan 0,3 g garam. Cukup tekan tombol otomatis, air keran yang sudah mengandung garam akan berubah menjadi asam hipoborat.

Baca: Covid-19 PKL Positif, Disinfektan Disemprotkan di Kawasan Malioboro Yogyakarta

Patrick a menjelaskan HOCL + bisa menggunakan kertas untuk menguji kadar asam.

Jika warna kulit berubah menjadi ungu, berarti airnya mengandung asam hipoklorit. Semakin ungu warnanya, semakin tinggi tingkat keasamannya, serta kematian virus dan bakteri yang cepat.

“Kami jamin peralatan yang memproduksi disinfektan ini sangat aman untuk kulit,” kata Patrick. Dia menambahkan: “Ini karena alkohol tidak digunakan dalam proses pembuatan.”

Bagi orang dengan kulit sensitif terhadap alkohol, ini juga bisa menjadi solusi.

Patrick menjelaskan bahwa + HOCL telah memperoleh izin edar dari Kementerian Perdagangan. Namun, ia menolak menyebut alat tersebut sebagai alat kesehatan, namun lebih tepatnya disebut alat pembersih, karena disinfektan yang dihasilkan alat tersebut tidak dimaksudkan untuk dikonsumsi / -dia menjual alat tersebut kepada banyak orang. Indonesia memiliki toko online. Juga akan diluncurkan di Blibli mulai 1 hingga 7 Oktober 2020, Tokopedia mulai 8 hingga 14 Oktober 2020, dan Shopee mulai 15 hingga 21 Oktober 2020.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon