3.611 pekerja yang terkena dampak DKI Gegara Corona (Menaker) selama PHK: hadiah akan diberikan nanti

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kantor Sumber Daya Manusia Jakarta telah merilis data tentang pekerja yang terinfeksi oleh coronavirus atau Covid-19. ly / Data mengumpulkan 19 pekerja yang terkena dampak dan mengirim email ke snackertrans@jakarta.go.id untuk memahami bahwa 4 235 perusahaan dan 25 408 pekerja atau pekerja terpengaruh.

Baca: Pemerintah mengusulkan untuk menghapuskan pajak dividen pribadi untuk mengurangi PHK

Pada 3 April 2020, sebanyak 21.797 karyawan diberhentikan karena korona, 3.611 karyawan dari 602 perusahaan diberhentikan. Pandemi virus.

Ukuran insentif ini diselesaikan melalui rencana “Kartu Pra-Kerja”, yang dibuka pada minggu kedua April 2020 dan berlaku untuk warga negara Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas yang tidak terdaftar di sekolah. Orang-orang Hong Kong yang bekerja dari rumah akan mendapat manfaat dari layanan skema kartu kerja. Rencana tersebut mencakup rencana pelatihan dan insentif jaring pengaman sosial empat bulan. “Dia mengatakan kepada Tribunnews.com di Jakarta pada Sabtu (4 April 2020) pagi ini.

Untuk mendapatkan informasi terbaru, pemerintah telah memutuskan untuk meningkatkan anggaran skema izin pra-kerja. Awalnya adalah 10 triliun rupiah menjadi 2 Triliun rupiah .——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————-—-—-—-————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Triliunan Triliun rupiah. – Insentif ini termasuk ketidakmampuan untuk membayar biaya bantuan pelatihan sebesar 1 juta rupiah, atau hanya untuk biaya pelatihan.

Selanjutnya, langkah insentif adalah untuk menyelesaikan pelatihan 6 miliar rupiah per bulan selama empat bulan, atau Jika mereka telah menyelesaikan pelatihan, mereka akan diberikan Rs 150.000 untuk survei ketenagakerjaan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon