Perusahaan pengembang real estat terus berjuang dalam pandemi

Reporter Tribunnews.com Choirul Arifin report-TRIBUNNEWS.COM JABARTA-Selama pandemi Covid-19, banyak pengembang real estate yang terus menggarap proyek yang sudah ada.

Proses pembangunan sedang berlangsung dan isolasi sosial dilakukan sesuai dengan peraturan pemerintah.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh PT Anvaya developer Indonesia.

Pengembang menyatakan masih dalam jalur untuk melanjutkan proyek perumahan tanah barunya Anvaya Townhouse .

CEO PT Anvaya Developer Indonesia Jordy Yonathan mengatakan bahwa perseroan akan terus membangun proyek perumahan tersebut. Sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan. Pembeli ingin membeli rumah tepat waktu.

Akibat pandemi tersebut, pihaknya memberlakukan aturan isolasi dan pembersihan sosial pada pekerja konstruksi, seperti kewajiban menggunakan masker dan menjaga jarak seminimal mungkin. Jarak pekerja 1 meter, dan peralatan pelindung harus digunakan di tempat kerja untuk menyediakan makanan bersih bagi pekerja.

Bacaan: Pemerintah Kota Bogor akan menggalakkan kegiatan olah raga masyarakat.Pertama harus diperhatikan peraturannya

Bacaan: Tanpa Helm atau Topeng, Pria Ini Mengeluarkan Sepeda Motor Curi dari Perumahan di Kota Bandung

Baca: Polisi Menjamin Pemimpin Redaksi Stasiun TV Kereta Bawah Tanah Ditikam Sampai Mati Bagaimana Jika Korbannya Memar?

“Jodi berkata:” Kami juga menyediakan tempat untuk mencuci tangan dengan ketukan pada model melangkah untuk menghindari menyentuh tangan dan mempersiapkan cuci tangan manual yang baik dan nyata.

Proyek Townhouse Anvaya berlokasi di Jalan Brigjen Saptadji No.26, Cilendek Barat, Bogor Barat, seluas 5680 meter persegi dan terdiri dari 35 unit rumah dan 10 unit gudang.

Setiap rumah memiliki dua lantai. Jodi mengatakan jika dibandingkan dengan rumah lainnya, Townhouse Anvaya memiliki banyak keunggulan.

Salah satunya dengan memasang panel surya di setiap unit rumah untuk menyerap energi matahari dan membantu menghemat listrik rumah tangga. .

Rumah ini juga memberikan jaminan terhadap atap. Setiap unit ada kebocoran air sehingga tidak perlu khawatir dengan penghuni di setiap musim hujan.Rombongannya juga menyediakan area bermain anak, jalan (9 meter), ampiteater, balai pertemuan, musholla dan video 24 jam. monitor.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon