Kawasan Timur Indonesia akan menjadi fokus pengembangan konektivitas transportasi laut

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Menteri Perhubungan Kementerian Perhubungan (Kiev Habu) Agus H. Purnomo mengatakan, pemerintah akan fokus menjalin hubungan dengan pelayaran Indonesia Timur. Saat ini, 90% kargo diangkut melalui laut dan melintasi wilayah Indonesia. Keragaman tenun, Senin (24/8/2020). Konektivitas angkutan laut. Konektivitas ini membutuhkan sumber daya mulai dari sumber daya manusia hingga sarana dan prasarana pendukung pelabuhan dan kapal. Dana dari pemerintah dan swasta juga diperlukan untuk membangun pelayaran yang lebih kompetitif dan lebih baik.

“Kementerian Perhubungan saat ini berencana membangun 1.321 pelabuhan dan 55 dermaga yang merupakan bagian dari pelabuhan umum, katanya:” Dukung konektivitas angkutan laut. Argus.

Dengan demikian, lanjut Argus, akan terjadi pemerataan yang memungkinkan seluruh wilayah Indonesia menikmati transportasi laut. Terus meningkatkan sistem layanan transportasi domestik, seperti portal, e-tiket, dan tiket masuk. Agus mengatakan hal itu untuk mempermudah transportasi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon