Perusahaan jasa keuangan ICM.com menjadi sponsor resmi Klub Sepak Bola Newcastle United

Wartawan Tribunnews mengabarkan bahwa Hasiholan Eko Purwanto

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-perusahaan jasa keuangan global yang berkantor pusat di London, ICM.com tampaknya menjadi sponsor resmi klub Liga Inggris itu, Newcastle United Football Club. – Dua tahun setelah melewati sponsorship, dia akan memakai logo ICM.com di lengan baju. Segera, ini akan terlihat di TV dan di seluruh dunia, dan Newcastle United Football Club akan berpartisipasi dalam Liga Premier 2020-21 saat ini atau juga dikenal sebagai EPL.

ICM dikenal sebagai pemasok global dan berkantor pusat di Inggris Raya.Ini adalah penyedia layanan keuangan multi-regulasi yang dapat memberikan akses ke berbagai produk perdagangan kepada pelanggan ritel dan institusi, termasuk: valuta asing, komoditas, saham, indeks, spread Kontrak dan kontrak berjangka. -Liga Premier sendiri merupakan liga sepak bola yang paling banyak ditonton di dunia, disiarkan di 212 wilayah, disiarkan ke 643 juta rumah tangga, dan memiliki potensi penonton TV sebesar 4,7 miliar.

Selain ‘EPL’, logo ICM juga menyertakan Klub Sepak Bola Newcastle United di Piala FA, yang digunakan dalam pertandingan terkenal lainnya yang dimainkan di seluruh dunia. Piala) adalah musim di bulan Januari 2021. Ini adalah pertandingan sepak bola nasional tertua di dunia dan Piala Liga Sepak Bola Inggris (EFL).

Baca: Ciro Immore sangat tertarik dengan Newcastle United dan memilih setia kepada Lazio.

Newcastle United Football Club menambah pemain baru untuk memperkuat lineup musim baru ini. Mark Gillespie (Mark Gillespie), Niall Brookwell (Niall Brookwell), Jeff Hendrick (Jeff Hendrick), Ryan Fraser (Ryan Fraser), Callum Wilson ( Jalum Lewis dan Jamal Lewis. Shoaib Abedi, CEO dan pendiri ICM.com, mengatakan dalam siaran persnya pada Senin (21 September 2020) bahwa kemitraan kami akan bersama-sama membawa kedua belah pihak ke dunia melalui sepak bola, olahraga paling populer di dunia. Hadirin.

Bacaan: Hasil Liga Premier: Newcastle United mencetak comeback epik untuk Liverpool, dengan skor akhir 1-3.

Dale Aitchison, kepala Departemen Propaganda Newcastle United, berharap dapat menjalin kemitraan sponsor dengan ICM. com akan berhasil dengan menyediakan acara, kompetisi, dan konten berharga kepada pendukung Newcastle United.

Sebelumnya, ICM.com adalah sponsor pemain sepak bola profesional Danny Collins dari Klub Sepak Bola Nottingham Forest (NFFC) dan sponsor Liga Utama di London-Fulham FC. Klub sepak bola tertua di London yang berpartisipasi dalam liga sepak bola.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon