Ahok menjelaskan bahwa Ojol bisa mendapatkan diskon pembelian bahan bakar tidak bersubsidi di Pertamina.

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Pertamina (Persero) menawarkan promosi cashback 50%, khusus untuk pengemudi ojol online yang menggunakan aplikasi MyPertamina untuk membeli bahan bakar yang tidak disubsidi di pompa bensin Pertamina.

Kabar baiknya disampaikan oleh Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Twitter-nya.

Mantan gubernur DKI Jakarta mengumumkan bahwa promosi uang kembali efektif, dengan batas penggantian sebesar Rs 15.000.

Baca: Driver Ojol berharap dapat membantu para donor

Promosi ini akan berlaku mulai 14 April 2020 hingga 12 Juli 2020, berlaku untuk 10.000 pengemudi ojol setiap hari. Gunakan aplikasi MyPertamina untuk membeli Pertalite, Pertamax, dan Pertamax Turbo, “Tulis ke Ahok, Senin (13/4/2020). Selain cash back, pengemudi ojol juga bisa mendapatkan kupon untuk program BBM 2020 dengan harga bervariasi. Saya telah menyiapkan hal-hal seperti mobil Porsche Boxster dan batangan emas.

Driver ojol harus mengambil langkah-langkah berikut untuk mendapatkan kupon ini:

1. Unduh MyPertamina dan aktifkan fungsi LinkAja. -2. Gunakan MyPertamina LinkAja pembayaran tanpa uang tunai dalam aplikasi untuk pembelian bahan bakar tanpa subsidi.

3. tangkapan layar online pada profil pengguna sepeda motor, dan kemudian unduh (unduh) dari MyPertamina. 4. Unduh bukti pembayaran BBM dengan LinkAja Cuplikan layar, lalu masukkan nomor referensi.-Artikel ini telah dipublikasikan di Kompas.com, berjudul “Ahok: Ojol lahir di BBM Pertamina dengan membeli non-subsidi”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon