Balitbanghub bekerja sama dengan ITS untuk mengeksplorasi solusi daur ulang transportasi air di arus utama

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Badan Penelitian dan Pengembangan Transportasi (Balitbanghub) dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) bekerja sama mencari solusi untuk strategi adaptasi dan pembangunan untuk pulih di tengah Covid-19 Transportasi laut, sungai dan penyeberangan.

Hayati Triastuti, Kepala Balitbanghub Umiyatun, mengatakan bahwa sektor kelautan tidak hanya dapat meningkatkan perekonomian, tetapi juga menjadi simbol kekuatan dan kekuatan. Hayati mengatakan: “Sektor maritim bahkan menjadi pemersatu regional seluruh Indonesia. Oleh karena itu, perlu dilanjutkan kembali aktivitas sektor transportasi air selama dan setelah Covid-19.” Dalam keterangannya, Rabu (2020/9/30) diturunkan menjadi ke-3. 0% di kuartal kedua.

“Oleh karena itu, kami dan ITS bekerja sama mencari jalan keluar penelitian bersama untuk memulihkan industri transportasi.

Baca: Menhub: Rencana pungutan maritim bisa menghilangkan perbedaan harga di daerah terpencil — -Menurut laporan Administrasi Umum Angkutan Laut, sejak Mei 2020 lalu lintas penumpang dan logistik di industri angkutan laut semakin meningkat — -Alasan General Manager Angkutan Laut Agus Purnomo adalah bertambahnya ukuran dan jumlah penduduk, yang membuat industri pelayaran semakin banyak. Permintaan logistik dan mobilitas sangat tinggi.

Ia juga mengungkapkan, logistik dan layanan angkutan penumpang perlu terus dijalankan agar perekonomian dapat terus berkembang.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon