Faisal Basri setuju dengan pandangan Luhut bahwa pemulihan ekonomi Indonesia membutuhkan waktu lima tahun

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com, Jakarta TRIBUNNEWS.COM, Yanuar Riezqi Yovanda-Ekonom Senior Indef Faisal Basri sependapat dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal Luhut Binsar Pandjaitan tentang pemulihan Corona atau Covid-19 Pernyataan dampak ekonomi. Pandemi-Faisal mengatakan butuh waktu 5 tahun bagi Indonesia untuk memulihkan ekonominya dan menguranginya 5% setiap tahun. Ia akan menyampaikan dalam conference call di Jakarta, Rabu (6/10/2020) bahwa kebijakan tersebut akan lebih baik.

Menurut dia, relatif terhadap PDB Indonesia, Kebijakan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pemerintah masih lemah, jadi

Baca: Kritik Faisal Basri terhadap Rencana PEN: BUMN Jangka Pendek dan Besar Utang publik- “Saya sepenuhnya setuju bahwa hanya ada sedikit langkah stimulus fiskal terkait dengan pemulihan ini. Kebijakan stimulus ekonomi Faisal mengatakan bahwa aktivitas ekonomi telah turun sekitar 50%, sehingga Dana Moneter Internasional (IMF) telah Perkiraan pertumbuhan ekonomi bisa terwujud.

Baca: Surat Pemberhentian dikirim tengah malam (Garuda 181). Pilot kontrak Indonesia kehilangan pekerjaan

“Makanya kesimpulannya sepertinya kesimpulan seperti itu, sebisa mungkin Pembayarannya tidak optimis. Ia menyimpulkan bahwa mungkin jika kita mengikuti ramalan Dana Moneter Internasional, tingkat pertumbuhan di tahun 2021 mungkin 8,5%, jadi sangat mungkin hal ini tidak akan terjadi dalam lima tahun ke depan. .

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon