Berdikari mengimpor 50.000 ton kerbau India dan 10.000 ton daging sapi Brasil

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Berdikari (Persero) secara bertahap akan mendatangkan daging impor hingga akhir tahun 2020. Memperoleh 50 lisensi impor. Ribuan ton daging kerbau India dan 10.000 ton daging sapi Brazil dari Kementerian Perdagangan.

Harry Warganegara, CEO PT Berdikari (Persero), menjelaskan selama ini pihaknya telah menyelesaikan proses negosiasi dengan beberapa pemasok kerbau India dan memulai pengiriman.

Baca: Bertemu dengan Pimpinan DPR, HMS Invasive Herbal Criticism Center

“Hari ini pengapalan pertama 672 ton masuk ke Indonesia melalui Pelabuhan Tanjung Priok,” Harry Sabtu lalu (5 / 30 /) mengatakan bahwa Berdikari telah menyelesaikan negosiasi kontrak dengan beberapa pemasok, dan sebanyak 1.960 ton kerbau akan diimpor, yang secara bertahap akan masuk hingga akhir Juni 2020. – “Kami akan terus meningkatkan jumlah impor berdasarkan kuota yang telah kami peroleh. Saat ini kami masih menegosiasikan kontrak dengan beberapa pemasok. Eurs.”

Baca: Pelonggaran impor akan segera berakhir, dan harga bawang putih mungkin akan pulih– – “Kami berharap Harry mengatakan:“ Masuknya kerbau India ke Indonesia akan mampu menjaga pasokan pangan dan protein nasional, khususnya pasokan daging, dan menjaga stabilitas harga yang terjangkau bagi masyarakat. Mengenai pemasaran, Berdikari berupaya untuk memiliki banyak distributor dan melalui jalur distribusinya sendiri (termasuk akses langsung ke pasar konsumen melalui toko daging dan pasar Berdikari).

Berdikari juga bersiap untuk mengimpor daging sapi Brasil, Saat ini salah satu pemasok dengan “1120 ton, dan masih ada. Harry menyimpulkan: “Sebelum jadwal pengangkutan.” “Sebagai bagian dari cluster pangan BUMN, kami berkomitmen atas dukungan pemerintah untuk menjaga keamanan pangan dan stabilitas harga di dalam negeri, terutama selama pandemi Covid -19.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon