Pegadaian akan berakhir pada November 2020 dan akan menerima “Harvest Award”

TRIBUNNEWS.COM-PT Pegadaian (Persero) berhasil meraih berbagai penghargaan atas prestasinya yang luar biasa, di antaranya Penghargaan Transformasi Pemasaran Digital Milenial BUMN 2020 yang diserahkan oleh Warta Ekonomi pada Jumat (27/11/2020).

Sebelumnya, Pegadaian juga meraih penghargaan sebagai berikut:

1. Penghargaan Bisnis Terbaik 2020 dari majalah Obsesi Pria sebagai pengakuan atas kinerja bisnis yang positif;

2. Menerima Penghargaan Hubungan Masyarakat Teropong 2020 , Memenangkan Penghargaan Media Aktif Sosial dan Inovasi Digital Terbaik,

3. Memenangkan empat penghargaan pada Konferensi Kualitas dan Produktivitas Nasional (TKMPN) 2020 termasuk kategori satu platinum, dua emas dan satu Baiyin .

Kepala Bagian Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian (Persero) Basuki Tri Andayani, atas nama manajemen dan seluruh karyawan, Pegadaian mengucapkan terima kasih dan terima kasih kepada semua pihak yang menghargai perusahaan. Dengan slogan “mengatasi masalah tanpa masalah”, kami akan terus bekerja keras untuk memberikan solusi keuangan terbaik, terutama dengan mendukung rencana pemulihan ekonomi nasional.

Selain itu, Basuki menuturkan, meski telah memasuki usianya yang ke 120 tahun, Pegadaian tidak ingin lamban, melainkan berinovasi dan beradaptasi dengan jaman yang terus berubah.

Pegadaian masih terus melakukan transformasi bisnis digital dan latar belakang budayanya yang disesuaikan dengan perubahan teknologi dan kebutuhan sosial. Masyarakat, terutama kaum milenial, saat ini membutuhkan layanan yang nyaman, cepat dan aman, serta transaksi sudah tersedia. Hal tersebut ditanggapi Pegadaian dengan terus mensosialisasikan penggunaan aplikasi Digital Pegadaian.

Saat ini, Pegadaian juga bekerja sama dengan Tokopedia, Grab, Gojek, Shopee, Blibli, Bukalapak, Ovo dan banyak perusahaan e-commerce atau start-up lainnya, OLX, LinkAja, Dana, Akselan, AkuLaku, JD.id, dll.

“Transformasi dan kerjasama ini akan semakin memperkuat posisi Pegadaian sebagai perusahaan modern untuk mencapai visi agen inklusif keuangan yang paling menguntungkan dan disukai perusahaan. Lead company,” tutup Basuki. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon