Mulai 17 Juli 2020, Scoot akan kembali dengan rute Surabaya-Singapura

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Scoot, maskapai penerbangan Singapore Airlines Group, akan melanjutkan penerbangan rute Surabaya-Singapura mulai 17 Juli 2020.

Direktur Komersial Scoot Calvin Chan (Calvin Chan) mengatakan bahwa Jalan Surabaya-Singapura merupakan jalan pertama di jenisnya. Ada 5 rute Scoot di Indonesia, dan karena sebagian besar tidak beroperasi pada Maret tahun lalu, rute ini akan kembali beroperasi. Meski Singapura sudah mengurangi frekuensinya, namun tetap memberikan pelayanan bagi penumpang yang perlu berpergian sekarang, terutama yang ingin pulang, ā€¯ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (14/7/2020) .- Calvin menjelaskan Penerbangan Surabaya dan Singapura hanya beroperasi seminggu sekali dengan pesawat berbadan sempit Airbus A320.

Oleh karena itu, hingga akhir bulan ini, Scoot hanya akan menyediakan penerbangan berjadwal dari Surabaya ke Singapura pada 17, 24 dan 31 Juli. Selain itu, Calvin memastikan bahwa timnya menerapkan sejumlah langkah kesehatan dan keselamatan di semua tahap perjalanan penumpang untuk memastikan keselamatan penumpang dan awak sebelum, selama, dan setelah penerbangan. Ia mengatakan: Maskapai ini telah mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan kesehatan dan keselamatan untuk memastikan keselamatan dan kesehatan penumpang dan awak, dan akan terus memantau perkembangan untuk membuka kembali lebih banyak rute penerbangan. “-Selain itu, untuk calon penumpang yang membatalkan penerbangan saat pembatasan transportasi diberlakukan, Scoot menawarkan kemungkinan tambahan 20% dari nilai kupon. Calvin mengatakan:” Sekitar 96% pesawat sedang diproses. “Artikel tersebut telah tayang di Kompas.com dengan judul” Dari Penerba ngan Surabaya-Singapura Hingga 17 Juli 2020, Scoot Telah Lanjutkan Layanan “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon