Setelah penghentian operasi, Lion Air Group memelihara dan mensterilkan seluruh armada

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Lion Air Group yang beranggotakan Lion Air, Batik Air, dan Wings Air, memelihara dan mendisinfeksi semua pesawat sesuai jadwal perawatan yang direncanakan dan tidak direncanakan. Strategi Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Sabtu (6/6/2020).

“Ini adalah keseriusan dari setiap operasi penerbangan, memastikan bahwa pesawat itu aman, layak terbang dan sesuai dengan persiapan penerbangan yang direncanakan,” kata Da Nang.

Dia menambahkan bahwa Lion Air Group sedang mempersiapkan seluruh armada dalam maintenance plan tersebut, antara lain Boeing 737-800NG, Boeing 737-900ER, Airbus 320-200CEO, Airbus 320-200NEO, Airbus Type 330- 300CEO, Airbus 330-900NEO, ATR 72-500 dan ATR 72-600.

Baca: Lion Air Group Berhenti Terbang, Biaya Tes PCR Lebih Mahal dari Tiket Pesawat

“Lion Air Group Terima Perawatan Dengan Menambahkan Baki, Termasuk Sterilisasi dan Pembersihan, Verifikasi Kata Dia:” Pemeliharaan dan pemeliharaan komponen dan verifikasi pesawat cadangan. Perawatan pesawat dilakukan di pusat perawatan penerbangan Lion Air Group-Batam Aero Technic dan bandara (base station). Terletak di pesawat Lion Air Group.

Semua prosedur yang diterapkan mengikuti peraturan keselamatan dan dapat membantu Anda Selesaikan semua tahapan hingga selesai.

Untuk perawatan pangkalan Batam Aero Technic, dalam satu kali perawatan, 15 pesawat yang terdiri dari pesawat besar (seperti Airbus 330, pesawat menengah atau kecil) dapat dipertahankan, termasuk Boeing 737, aerial Bus 320, ATR dan Hawker, mencakup semua tugas dari ringan hingga berat, termasuk pengecatan seluruh tubuh, renovasi interior pesawat, perawatan suku cadang pesawat dan lain-lain.Seperti yang kita ketahui bersama, Lion Air Group saat ini menangguhkan operasinya mulai 5 Juni 2020 hingga Pemberitahuan lebih lanjut (sampai pemberitahuan lebih lanjut / UFN)

Entri penerbangan ini berkaitan dengan sejumlah besar calon penumpang yang tidak dapat melakukan perjalanan dengan metode berikut. Kata Da Nang.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon