Demikian pula, Polygon tidak mau berkonsentrasi pada sepeda lipat

Reporter Tribunnews.com Jakarta, Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Produsen sepeda poligon PT Insera Sena enggan meningkatkan output dari pasar sepeda lipat yang saat ini diminati. — Demikian Direktur Sena William Gozali, disampaikan PT Insera, pada virtual meeting Rabu (7/8/2020) malam.

“Kenapa tidak fokus pada sepeda lipat. Dengan begitu, kita agak idealis karena lebih mengutamakan kreativitas. Sepeda lipat itu sangat berbahaya. William berkata:” Jika kita melihat fungsinya di berbagai negara dari jarak dekat, itu sangat Bahaya. Baca: Polygon Update Harga Sepeda Lipat Juli 2020, Polygon URBANO I3 Rp4.100.000- — Dijelaskannya, sepeda lipat pun banyak diproduksi untuk sepeda anak. — Selain itu, menurut William Keselamatan juga merupakan perhatian utama Polygon.

“Polygon sangat memperhatikan keselamatan. Inilah mengapa kami belajar untuk memastikan keamanan. Dengan berkembangnya sepeda lipat, ā€¯ujarnya. Dan Urbano13.-Dibandingkan dengan merek lain, Polygon tidak berpengaruh dalam mengatasi masalah sepeda lipat.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon