Pemerintah mengalokasikan 16,7 triliun rupee untuk meningkatkan kualitas lingkungan

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Staf Bidang Ekonomi Khusus Presiden Arif Budimanta Sebayang mengatakan pemerintah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas lingkungan. — Menurut dia, pemerintah juga mengalokasikan Rp 16,7 triliun untuk posisi sementara dalam Proyek Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (RAPBN) 2021.

Lihat juga: Mengenai pertumbuhan ekonomi, Stavthers Chokovi: RI telah Alif mengatakan dalam sebuah wawancara: “Pemerintah telah melewati tahap kontraksi terdalam,” pemerintah mendukung aksi hijau, terutama Presiden sendirilah yang memiliki latar belakang Sekolah Tinggi Kehutanan. Dalam pandangan kami, masalah lingkungan dan ekologi tidak diragukan lagi. Jumat (13/11/2020), tahunan Webinar Evaluasi Sektor Ekonomi dan Lingkungan Jokowi. – Ditambahkannya, dari sisi keuangan, pemerintah juga mengoptimalkan pajak dengan memperluas basis pajak produk kena pajak baru .– -Produk yang dapat dikurangi seperti kantong plastik mendorong pekerjaan pemeliharaan. “Ini juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk mengurangi gas rumah kaca, karena kami tahu bahwa dasar pembuatan kantong plastik adalah produk petrokimia, dan itu pasti karbon. Alokasi anggaran nasional (APBN) untuk kegiatan pembangunan rendah karbon (LCD) selama 2018-2020 relatif rendah.

Rendahnya anggaran menunjukkan sikap pemerintah yang lemah terhadap transisi dari energi hijau ke energi baru dan terbarukan (EBT)

Berly menjelaskan porsi alokasi pembangunan rendah karbon berkurang sebesar 34,5 triliun rupiah dari tahun 2018, kemudian turun menjadi 23,8 triliun rupiah setahun kemudian, dan turun kembali menjadi 23,4 triliun rupiah atau APBN tahun tersebut 0,9% dari bagian. – “Alhasil, Indonesia berbeda dengan banyak negara yang memiliki green component pada krisis finansial 2009. Amerika Serikat merupakan negara yang cukup kapitalis dan masih mengalokasikan 9% komponen green,” ujar Institute of Economic and Financial Development (Indef) Kata direktur penelitian. .

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon