Bos Jiwasraya (Jiwasraya) juga berinvestasi di saham Grup Bakrie (Grup Bakrie), biaya kerugian negara?

Reporter reporter Maizal Walfajri-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR) telah meminta Kantor Kejaksaan Agung untuk menyelidiki hubungan Grup Bakrie dalam dugaan kasus korupsi PT Asuransi Jiwasraya (Persero). — Anggota ketiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Demokrasi Gulat Indonesia yang ketiga Ali Li Dalan meminta klarifikasi atas pernyataan Benny Tecrosaptero mengenai hubungan kelompok Bakri dalam kasus Jawasraya.

Dia percaya bahwa pernyataan Benny Tjokrosaputro harus dieksplorasi, karena jika dia bersaksi dengan palu, dia dapat dihukum 9 tahun penjara.

Jaksa Agung Pidana Kejahatan Khusus Jaksa Agung (Jampidsus) Ali Mukartono menjelaskan laporan Komite Audit Nasional (BPK). ) Kerugian RI mencapai 16,8 triliun Rp. General Manager Jiwasraya Hendrisman berharap untuk dipanggil oleh CEO

Baca: menyebabkan kerugian negara sebesar 16,8 triliun rupee

Secara internal, dengan menempatkan saham Grup Bakrie di Di negara bagian ini, terdapat portofolio nasional asuransi kerugian finansial. Jiwasraya total Rp 1,77 triliun.

Baca: Buka kunci! Ali mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa tiga mantan pejabat senior Givas Raya menerima mobil-mobil mewah dan bepergian ke luar negeri- “Namun, pada 17 Maret 2020, jumlahnya turun menjadi Rs 973,78 miliar.” Rabu (Februari 2020) 7) Dengar Pendapat akan diadakan di Komite DPR Dewan Ketiga.

Dia menambahkan bahwa sebelum penyelidikan dan pengembangan percobaan, dia masih harus mencari data transaksi, terutama pengaruhnya terhadap manipulasi saham.

Artikel ini diterbitkan di Kontan, berjudul Jiwasraya, digunakan untuk berinvestasi dalam saham Grup Bakrie , Berapa banyak kerugian negara yang ditimbulkan?

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon