Aplikasi ini tidak membutuhkan ATM untuk melakukan tes tarik tunai

Jakarta TRIBUNNEWS.COM, Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila (Reynas Abdila) melaporkan-Tuntutan solusi keuangan riil Indonesia juga meningkatkan literasi keuangan, yang dapat mendorong pembangunan ekonomi nasional.

Adanya solusi ini sangat memudahkan penghuni di daerah yang sulit menemukan ATM, dan penarikan tidak lagi diperlukan.

“OY! Indonesia saat ini sedang memimpin uji coba penarikan. Pengguna ATM kini bisa melakukan penarikan tunai di toko ritel,” keterangan resmi perseroan tertulis pada Rabu, 26 Agustus 2020.

Baca: Cara menggunakan aplikasi Zoom for Meetings untuk belajar online, download ke ponsel dan laptop

dengan menggunakan OY! Dengan fungsi “Penarikan” di dalam aplikasi, penarikan tidak lagi terbatas di lokasi ATM yang biasanya sulit ditemukan, terutama di daerah terpencil.

Sebagai biaya pengurusan, pengirim akan dikenai biaya Rp 5.000. Tidak hanya itu, sekarang sudah bagus! Indonesia bekerja sama dengan UniPin meluncurkan produk voucher game.

Pengguna OY! Anda dapat menggunakan OY untuk membeli voucher game dengan mudah! Fungsi isi ulang aplikasi.

Setiap kupon game yang disediakan juga sudah termasuk paket (kuota) yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Sebelum pandemi berakhir, bermain game bisa menjadi aktivitas yang menghabiskan waktu luang dan membantu mengurangi penyebaran virus COVID-19.

Baca: Aplikasi logistik, solusi untuk mengatasi kendala rantai pasok pedagang FMCG tradisional selama pandemi

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga didorong oleh hal ini, yang mengklaim bahwa video game tidak hanya bermanfaat untuk jejaring sosial Menjaga jarak dalam aktivitas juga dapat membantu orang tetap berhubungan satu sama lain secara virtual.

Melalui uji coba fungsi penarikan tanpa fungsi ATM dan pembelian voucher game, OY! Indonesia berharap dapat mempermudah hidup masyarakat saat pandemi seperti yang terjadi saat ini.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon