Tren kehidupan dan kantor SOHO terus meningkat selama pandemi

Laporan reporter Tribunnews, Choirul Arifin

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Di tengah pandemi, tantangan bagi masyarakat adalah bagaimana bekerja dari rumah dengan tetap aman.

Hal ini menjadikan konsep hunian multifungsi, sehingga orang tahu bagaimana hidup dan bekerja pada saat bersamaan. Permintaan meningkat.

Menurut Herlina Tamblin, General Manager SOHO Pancoran, General Motors Sales and Marketing. Herlina mengatakan, saat terjadi pandemi, permintaan properti SOHO di wilayahnya cenderung meningkat.

Baca: Saat pandemi Covid-19, Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto mengajukan banyak kebijakan

Dijelaskannya, pindah dari kantor tradisional ke SOHO akan mengurangi biaya atau pengeluaran yang sangat penting bagi pemilik. pengaruh.

Misalnya, penghematan waktu dapat mempersingkat jam kerja, menghemat biaya bahan bakar tanpa berpindah dari satu tempat ke tempat lain, dan menghindari risiko stres jangka panjang akibat kemacetan lalu lintas di jalan raya.

“Pandemi memaksa masyarakat untuk tetap produktif meski di rumah. Dengan memilih SOHO sebagai hunian multifungsi, aktivitas kerja tidak akan terganggu.“ Masyarakat merasa sangat nyaman, ”kata Helena. Telah menjadi pemilik seluruh unit SOHO Pancoran Aturan dasar penulis masih terus berjalan dan dipantau. Unsur-unsur itu berada di sana. ”Ujarnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon