Erick Thohir: Perusahaan Transportasi Kereta Api Swiss akan membuka kantor di Indonesia

Reporter Tribunnews Larasati Dyah Utami melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan, Indonesia akan memulai bisnis dengan perusahaan kereta api Swiss. Dengan perusahaan publik di bidang perkeretaapian, seperti PT KAI dan PT INKA.

Dalam kunjungan diplomatik Menteri BUMN dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi pada Jumat (19/10/2020), kerja sama tersebut dibahas .

Baca juga: Seorang pria di Tasikmalaya tertabrak kereta api, lalu tenggelam, namun bisa bangun kembali. Eric mengatakan pada virtual meeting pada hari Jumat (19 Oktober 2020): “Eric mengatakan dalam virtual meeting pada hari Jumat:” Kami sepakat Stadler akan bekerjasama dengan kereta api Indonesia. Ada PT KAI dan INKA. “. -Untuk menentukan bagaimana Indonesia akan menyuplai atau membangun gerbong kereta kelas dunia, Stadler akan mendirikan kantor pusat di kawasan Asia-Oceania Indonesia.

Baca juga: Video viral tentang Medsos, anak laki-laki Senang Raih Penghargaan KAI Kereta

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan komunitas internasional kepada kami. Ia mengatakan, kami memastikan akan ada sejumlah besar perusahaan publik dengan kualitas global atau regional. Menteri Luar Negeri Retno mengatakan Swiss merupakan salah satu mitra investasi terbesar Indonesia karena menempati urutan keempat di antara investor asing di Indonesia di Eropa. -Menurut data BKPM, antara 2015 dan 2019, investasi Swiss pada 1.097 proyek di Indonesia mencapai US $ 1,42 miliar. -Trade antara kedua negara juga menunjukkan tren yang positif. Misalnya, dari tahun ini hingga Juli 2020, volume perdagangan kedua negara mencapai 2,1 miliar dolar AS.

“Angka ini bahkan melebihi nilai pertukaran tahunan. Pada 2019 ($ 900 juta)” mengumumkan bahwa selama pertemuan bilateral, beberapa perwakilan dari sektor swasta juga menghadiri pertemuan tersebut, termasuk Stadler Rail, Roche dan Merck Sharp & Dohme.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon