Kementerian Perhubungan mengantisipasi puncak penumpang selama Idul Adha, dan mengoptimalkan layanan tiket online

Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka penyelenggaraan Festival Idul Adha pada 31 Juli 2020, Kemenhub, Kementerian Perhubungan, telah mengoptimalkan layanan tiket penyeberangannya secara online. Menteri Perhubungan Darat Budi Setiyadi mengatakan, pihaknya telah banyak berupaya mengoptimalkan layanan tiket online ini agar bisa terjadi antrian panjang menjelang Lebaran. Kata Budi dalam keterangannya, Kamis (16 Juli 2020).

Baca: Panitia V DPR Minta Kemenhub Tuntut Pelaku Pengimporan Kendaraan PNBP yang Tidak Masuk Akal-Baca: Kementerian Perhubungan Dorong Korban Banjir Masamba Luwu Utara Lakukan Aksi Kemanusiaan

Ia menambahkan sudah ada Upaya dilakukan untuk mengoptimalkan pemesanan layanan melalui aplikasi Feriz y.

Oleh karena itu, lanjut Budi, pihaknya saat ini sedang melakukan kegiatan sosial agar antri di luar pelabuhan melalui media massa, iklan banner, iklan banner, SMS dan pesan WhatsApp.

“Selain mencegah hal ini terjadi, waktu harus dipercepat berkali-kali. Data penumpang menyebutkan,” Proses pembelian dan pembayaran tiket, serta ekspektasi “sarana dan prasarana, sumber daya manusia, dan metode pengoperasian melalui skenario” , kata Budi penumpang. Pelabuhan agar bisa mengisi data manifes untuk perlindungan asuransi.

“Untuk mempercepat proses pendataan calon penumpang dengan memindai data ID, PT ASDP Indonesia Ferry juga diimbau untuk berkoordinasi. Bekerja dengan cabang Dukcapil untuk meningkatkan hak akses. Budi mengatakan: “Saat pengisian data manifes, tuan rumah akan menjadi tuan rumah. Budi juga menjelaskan agar arus kendaraan yang masuk ke pelabuhan (khususnya Bakoni) lebih lancar, maka mulai 15 Juni 2020. Dari awal kami akan melalui rute yang sudah disiapkan.

“Oleh karena itu, meskipun himbauan ini memiliki soft power, kami mengimbau semua calon penumpang untuk membeli tiket secara online. Tujuannya adalah untuk memberikan penangkal. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon