Pertamina mendistribusikan ribuan bantuan APD kepada dokter militer di rumah sakit rujukan Covid-19

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Pertamina (Persero) mendistribusikan 1.733 alat pelindung diri (PPE) kepada staf medis melalui 39 Covid-19 rumah sakit rujukan yang didistribusikan di Indonesia. — Ini untuk mendukung manajemen epidemi Covid-19.

Baca: Tanggap darurat Jakarta Corona Virus, Departemen Perhubungan Polisi Metro Jaya akan dilengkapi dengan APD

Wakil Presiden Komunikasi Korporat Pertamina Fajriyah Usman mengatakan bahwa semua elemen Grup Pertamina akan terus membantu mencegah penyebaran pandemi coronavirus.

Pertamina juga menyemprotkan desinfektan di 248 tempat, termasuk fasilitas umum yang sering digunakan oleh masyarakat.

“Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa area operasi kami bebas dari Covid-19, sehingga layanan bahan bakar dan LPG dapat dioperasikan secara normal dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan sesuai dengan standar HSSE,” kata Fagilia pada hari Sabtu 3/28/2020).

Selain menyediakan alat pelindung diri, Pertamina juga menyita 13.706 sarung tangan, 58.452 masker dan rumah sakit, puskesmas, posyandu, staf truk tangki (AMT), stasiun layanan karyawan dan stasiun layanan, pelanggan dan masyarakat umum 1.800 liter pembersih tangan.

Pertamina tidak hanya menyediakan bantuan peralatan, tetapi juga mendistribusikan 4.866 jenis kemasan makanan untuk mendukung orang, pekerja, jurnalis dan staf medis yang masih perlu bekerja di luar rumah.

Baca: Pasien positif-korona terus meningkat, pemerintah menjelaskan bagaimana cara mengisolasi diri dengan benar

Menteri BUMN yang sesuai, Peta Mina ditunjuk sebagai BUMN Penanganan Covid-19 di Jakarta utara dan Kepulauan Riau Koordinator.

Meskipun demikian, Pertamina akan terus memainkan peran aktif dalam membantu mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah lain.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon