Proyek Waskita Karya tetap berjalan meskipun 70% karyawan bekerja dari rumah

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Waskita Karya Tbk (WSKT) menyatakan, beberapa langkah telah dilakukan untuk menyesuaikan bisnisnya dengan corona atau pandemi Covid-19. CEO perusahaan Waskita Karya Destiawan Soewardjono mengatakan langkah awal penyebaran virus adalah melindunginya sebelum pembatasan sosial skala besar (PSBB).

“Jadi, bagaimana memastikan aktivitas kantor pusat. Cabang dan aktivitas penting karena proyek masih berjalan saat PSBB dioperasikan?” Ujarnya dalam “Scaling with Primus”, via Youtube Beritasatu, Kamis (11/6/2020) .

Baca: Covid-19 Bikin Maskapai Sedih, Tujuan Garuda Pontianak Angkat Hanya 4 Penumpang

Kemudian dia menjelaskan departemen BUMN segera dibentuk Satgas Covid-19 tersebut memungkinkan pihaknya membedakan penempatan sebagian besar karyawan yang bekerja dari rumah atau di kantor. Rumah .

Baca: Erick Thohir menunjuk pejabat BIN untuk menjadi anggota Dewan Antam

“Destiawan mengatakan:” Terkait aktivitas kantor kami, kami telah sangat mengurangi hampir 70% karyawan kami yang bekerja dari rumah. Ia melanjutkan, karyawan yang bekerja di meja atau di meja kerjanya akan memprioritaskan pembayaran dan transaksi keuangan terkait aktivitas, serta kuota telepon yang tidak bisa ditunda. Baca: Waskita Karya melarang pekerja proyek pulang kampung , Tetapi untuk memberikan fasilitas tambahan-pada saat yang sama, klasifikasi kegiatan yang mungkin masih terjadi dalam proyek juga harus mematuhi peraturan sanitasi yang ketat.

“Kami mengklasifikasikan kegiatan proyek yang agak sulit, karena Kita harus melanjutkan aktivitas kita. Lalu, kami batasi hanya di situ, kesepakatannya adalah memberikan kewajiban cuci tangan, tangan dan masker disinfektan. “Dia menyimpulkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon