Sepulang dari kegiatan ekonomi di Yogyakarta, KAI bersiap mengoperasikan kereta jarak jauh

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM JABARTA-PT KAI (Persero) bersiap mengoperasikan kereta jarak jauh. Virus Corona atau pandemi Covid -19.

Baca: Pemandu bagi pemudik yang ingin bepergian dengan kereta api saat pandemi Covid-19

Joni Martinus, Manajer Humas PT KAI, mengatakan, KA lokal dan jarak jauh sudah mulai beroperasi. Jonny mengatakan dalam diskusi online, Minggu (19 Juli 2020): “Kereta jarak jauh pasti sudah berhenti, tapi sekarang mulai berjalan bertahap seperti Bandung.” “Beroperasinya kereta jarak jauh juga membawa Tentu prosedur kesehatan itu yang terpenting. Di stasiun, kereta api, dan fasilitas penunjang lainnya, ”tambah Jonny.

Jonny mengatakan, KA jarak jauh ini selalu mengedepankan jumlah penumpang maksimal yang ditetapkan dalam pengumuman Kementerian Perhubungan. Jonny bilang: “Kalau mau pakai masker juga harus pakai masker, dan harus cek suhu tubuh setiap tiga jam di setiap kereta jarak jauh.” – Jonny mengatakan bahwa saat ini, KAI terus memanfaatkan minat masyarakat Mengevaluasi terutama kereta api ke dan dari Yogyakarta.

Baca: Pembunuhan Anak Ay ah Kandung Gegara tidak terima uang untuk pelek motor

Jadi, saat ingin pulang dari Yogyakarta, Jonny bilang: “Ada banyak pilihan pakai ini Jenis transportasi kereta api. ”Selain itu, Jonny juga mengungkapkan selain banyaknya kereta jarak jauh, khususnya di Yogyakarta.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon