Lintasarta telah memenangkan posisi yang kuat dalam implementasi sistem, infrastruktur dan manajemen risiko

Reporter berita Jakarta Tribunnews Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Perusahaan solusi IT Lintasarta memenangkan penghargaan GRC Best Top Online 2020 untuk sistem, infrastruktur dan implementasi tata kelola perusahaan (GCG), manajemen risiko dan kepatuhan Skor bagus dalam manajemen, Kamis (15 Oktober 2020).

Dengan peringkat ini, pencapaian perusahaan dinilai dapat mendukung peningkatan kinerja bisnis perusahaan secara berkelanjutan.

“Kami berharap dengan penghargaan ini, Direktur Lintasarta Arya Damar dapat mengatakan dalam siaran persnya pada hari Jumat (16 Oktober 2020):” Ini merupakan insentif bagi kami untuk memberikan layanan operasional dan keuangan yang lebih baik. Oleh karena itu, layanan pelanggan secara keseluruhan bisa lebih baik daripada layanan yang diberikan saat ini. — Arya menjelaskan, penghargaan tersebut akan mendorong Lintasarta untuk melengkapi infrastruktur dan memperkuat penerapan GCG, manajemen risiko, dan kepatuhan. Ini kiprah terbesar. Ajang penghargaan GRC terlengkap di Indonesia, ratusan Acara tersebut diikuti oleh BUMN (BUMN), TBK (Open), Swasta dan Multinasional.

Baca juga: Kerja Mobile Tenaga VPN Lintasarta di Wabah Covid-19

Juga Baca: Wanita ini menemukan saudara kembarnya di TikTok 20 tahun kemudian.Ada kisah sedih di balik penghargaan GRC terbaiknya tahun ini yang mengadopsi tema komprehensif GRC untuk mencapai pembangunan berkelanjutan perusahaan. Biasanya, ini adalah bagian dari proses pembelajaran dan bagian dari peningkatan partisipasi dan implementasi kegiatan CRM perusahaan.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Majalah Bisnis Top dan Dewan Kebijakan Tata Kelola Nasional (KNKG), seorang profesional manajemen risiko Indonesia Asosiasi (organisasi kerjasama IRMAPA)), Asosiasi Profesi Kepatuhan Indonesia (IcoPI).

“Saya berharap kegiatan penghargaan ini dapat menginspirasi perusahaan, pemerintah dan perusahaan untuk bekerja sama untuk berbuat lebih banyak. Arya berkata: “GRC praktis berkembang ke arah yang lebih baik dalam hal mewujudkan bisnis dan kehidupan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon