Pandemi tersebut mempercepat transaksi digital di masyarakat

Laporan reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-CEO Go-Pay Budi Gandasoebrate menyebutkan, pandemi corona atau Covid-19 membawa berbagai tantangan bagi dunia bisnis.

Tapi dia melihat peluangnya.Dalam pandemi ini, orang tidak memiliki banyak interaksi tatap muka atau fisik. 8 Agustus 2020) .

Oleh karena itu, perusahaan melihat potensi di sini, terutama dalam hal solusi digital seperti Go-Pay dan lembaga keuangan lainnya .

Baca: Go-Pay berkembang melalui dompet digital Inklusi keuangan- “Banyak orang telah melakukan ini. Namun, kami yakin upaya kami tidak akan berhenti sampai di situ. Kami akan terus mengupayakan inovasi, fungsionalitas, dan skalabilitas untuk mendorong pertumbuhan. ‘Inklusi keuangan’, kata Budi

Baca: Ia mengatakan bahwa pasar populer terutama ditujukan pada penggunaan teknologi digital

mendorong masuknya keuangan digital. Perusahaan melakukannya karena diyakini dapat membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia .

Di sisi lain, Budi menambahkan, keamanan digital juga sangat penting bagi industri keuangan karena mendukung digitalisasi. Ini seperti solusi atau paradigma baru.

“Masyarakat belum tentu terbiasa dan perlu menerima digitalisasi seperti ini. Solusi, jadi kepercayaan itu penting. Dia menyimpulkan bahwa inilah mengapa kami mengambil banyak inisiatif, termasuk “gerakan Go-Jek yang aman.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon