Menteri Koordinator Airlangga yang penuh tantangan menghadapi Covid-19 ini mengaku masih bisa tidur nyenyak

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Indonesia dilanda bencana akibat pandemi corona atau Covid-19 yang berdampak pada kesehatan dan ekonomi.

Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto mengakui bahwa tantangan ini adalah ujian, tetapi jika dipelajari dengan cermat, selalu menjadi peluang.

“Sepertinya penuh tantangan, karena ini memang uji coba 100 tahun. Memulai kembali semuanya adalah peluang, cobaan dan tantangan,” ujarnya dalam wawancara dengan redaksi Tribunnews, Rabu (9 Februari 2020). Menteri Koordinator Airlangga menyatakan perekonomian akan tumbuh positif pada akhir tahun 2020-Baca: Menteri Koordinator Airlangga menjelaskan dampak PSBB terhadap penurunan parahnya perekonomian -Menurutnya, istilah “restart ekonomi” itu seperti Ini bukan keadaan terbaik saat komputer macet atau tiba-tiba gagal berfungsi dengan benar.

Baca: Pemerintah optimistis keparahan krisis Covid-19 tidak separah tahun 1998 dan 2008

silakan mulai lagi dan mulai lagi. Seperti kita sekarang ini, “kata Airlangga. Untuk terlelap. Kalau mau sehat harus tidur ya,” pungkasnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon