Pameran Tikus Internasional Indonesia 2020 membahas keprihatinan para peserta industri pariwisata

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM, Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila (Reynas Abdila) melaporkan – Indonesia International Mouse Expo 2020 kedua yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 hingga 3 Desember 2020 untuk menjawab kekhawatiran para pelaku industri. peristiwa. Pariwisata selama pandemi Covid-19. -The 2nd Indonesia International Mouse Expo dipimpin oleh tiga pelaku bisnis di industri MICE, antara lain AlcorMICE sebagai perusahaan yang bertanggung jawab atas beberapa unit bisnis yang salah satunya berlokasi di area venue.

Selain itu, RajaMICE adalah perusahaan di bidang penyelenggara konferensi profesional, dan TripTravel adalah perusahaan yang mengoperasikan perusahaan manajemen perjalanan dan acara. Renungkan dan berikan informasi terkini tentang situasi masing-masing aktor selama tur.

“Tentu saling dukung menguntungkan, tapi masih ada proyek dan harapan untuk menyelesaikan situasi sulit ini di masa depan,” ujarnya. Dan Singapura.

“Sebuah perusahaan di Singapura, Jublia, juga menjalin kerjasama sebagai pemasok alat di bidang kegiatan online matching yang nantinya akan digunakan oleh seluruh peserta 2nd International Mouse Expo di Indonesia,” ujarnya.

Christovel, CEO TripEvent, memperkenalkan format acara. Pameran Tikus Internasional Indonesia yang kedua akan didasarkan pada pameran perdagangan online atau diadakan untuk pertama kalinya di Indonesia.

“Peserta akan berkumpul dan berkomunikasi satu sama lain melalui sistem pertemuan online pribadi. Christoville berkata:” Peserta akan mengatur pertemuan bisnis seperti biasa, tetapi akan menggunakan platform online yang dirancang untuk berkomunikasi dengan peserta bisnis lainnya. Berurusan dengan, dll. Oleh karena itu, saya berharap setiap pelaku usaha dan industri yang ikut serta dalam industri pameran dapat terus berpendapat. Kalaupun kondisi saat ini kurang mendukung, tetap positif.

Indonesia International Mouse Expo ke-2 akan online dan offline (campuran) sesuai kesepakatan terkini. Selama acara berlangsung, pembeli dari dalam dan luar negeri akan berpartisipasi, dan penjual akan berpartisipasi, diikuti oleh hotel, resor Suris, tempat wisata, maskapai penerbangan, perusahaan teknologi dan operator pariwisata yang akan menjual produk kepada pembeli .– – Pameran Tikus Internasional Indonesia yang kedua juga mendapat dukungan dari Asosiasi Pariwisata Indonesia, antara lain GIPI (Asosiasi Industri Pariwisata Indonesia), ASITA (Asosiasi Agen Perjalanan Indonesia), PHRI (Asosiasi Hotel dan Restoran Indonesia), MASATA (Komunitas Pariwisata Sada) Dan IHGMA (Asosiasi Manajer Umum Hotel Indonesia).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon