Watch Continent saat ini berlokasi di Indonesia dan bertujuan untuk mencapai omset tahunan sebesar Rp 12 miliar

Situs Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Watch Continent (penjualan merek jam tangan ternama dengan jaminan internasional) dibuka di Indonesia pada tanggal 19 Oktober 2020 dengan menggunakan konsep multi merek.

Tuan rumah di PT Benua Jam Internusa menanggapi keingintahuan orang-orang tentang jam tangan berkualitas tinggi, dan menanggapi persyaratan jaminan keaslian dan distributor / produsen langsung resmi.

Baca juga: Untuk mempromosikan pemasaran produk UMKM, Dharma Pertiwi TNI luncurkan Ladara

Steven Ketua dan CEO PT Benua Jam Internusa Cheng mengatakan: “Jam tangan ini tidak hanya sebagai stempel waktu, tetapi juga digunakan sebagai Fashion statement, investasi, bagian perlengkapan saat berolahraga. Saat ini, jam tangan pintar bahkan bisa disambungkan ke alat komunikasi misalnya, juga sebagai pengukur indikator kesehatan. Di service center resmi masing-masing merek ini kami jamin mutlak, bukan hanya garansi, tapi juga kami Garansi 1-5 tahun bisa didapat dari pemilik merek internasional, bukan importir tidak resmi yang belum menyediakan service center resmi dan suku cadang asli, “terima Steven Cheng, Selasa (20/10). Kontan.co.id mengatakan dalam siaran persnya.

Tonton produk dan aksesori di situs web Watch Continent meliputi Rado, Aigner, Charriol, Renata, Seiko, Garmin, Ted Baker, Fila, TW Steel, Imoo, dan bahkan jam tangan pintar seperti Oppo, Huawei, Samsung .– Jam tangan ini dijual di Watch Continent dengan harga mulai dari Rp. 500.000 Rp 50 juta.

“Kami yakin pelanggan akan dapat menggunakan jam tangan modis ini dengan mudah, jadi saya yakin mereka bisa mencapainya. Target omset tahunan adalah 12 milyar rupee,” Stephen Cheng

Untuk mencapai Banyak strategi telah diterapkan untuk tujuan ini. Diantaranya, asuransi pengiriman dan pengangkutan gratis ke seluruh Indonesia, gratis biaya penggantian aki setelah masa garansi, sehingga hingga memberikan barang gratis.

Jadi hal terpenting yang dikemukakan oleh Steven adalah bahwa barang yang dijual berasal dari distributor besar Indonesia atau Principal (Pabrikan) luar negeri dengan tujuan untuk memakai jam tangan dalam beberapa tahun atau dalam masa garansi. Setelah garansi internalnya dibatalkan, bisa diperbaiki di service center resmi masing-masing merk jam tangan, dan part part asli terpasang, karena menurut Steven (Steven), meskipun diabaikan tidak akan dipertimbangkan. pelanggan.

Steven Smith (Steven) berharap dengan adanya website dengan visi menjadi slogan official watch center pertama di Indonesia ini, calon pembeli yang berminat membeli jam tangan akan merasa lega. – Dimana tempat beli jam tangan ini dijual langsung melalui toko online, toko tersebut telah bekerjasama secara resmi dengan produsen atau distributor resmi dari pemilik merek di Indonesia, dan service center masing-masing merek memberikan support untuk jam tangan tersebut.

“Kami berharap dapat menginformasikan pelanggan tentang pembelian jam tangan. Ini sangat penting. Layanan purna jual yang jelas, resmi dan terverifikasi, jika tidak, jika” jika tidak dapat diperbaiki, itu adalah pembelian pribadi, penggunaan, dan nilai historis Jam tangan tentunya hal ini akan sangat mengecewakan, oleh karena itu jam tangan daratan telah memberikan jaminan bagi banyak toko online yang saat ini menjual dengan harga murah namun tidak memberikan layanan purna jual. “, jelasnya.

Sebagai bagian dari” konferensi pers skala besar “, Watch Continent bekerja sama dengan Bank BCA untuk kemudahan pembayaran dengan cicilan 0%. Bahkan dengan membeli jam tangan MIDO, Anda akan mendapatkan produk spesial MIDO. Artikel ini Disiarkan di KONTAN dengan judul: Watch Continent Berada di Indonesia, dan Tujuannya Raih Omzet Rp 12 Miliar Per Tahun

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon