Potensi Pengembangan Bisnis Pesantren, CEO Koperasi Al Ittifaq: Kita bisa kurangi impor

TRIBUNNEWS.COM-Pondok pesantren memiliki potensi besar untuk mendorong tumbuhnya wirausaha dan memungkinkan mereka berpartisipasi dalam meningkatkan perekonomian Indonesia.

Tidak perlu mereduksi aula utama pondok pesantren sebagai platform pendidikan agama. Keberadaan sumber daya manusia (SDM) di pesantren jelas menunjukkan potensi yang sangat besar tersebut.

Apa yang dilakukan Pesantren Al Ittifaq Bandung dengan potensi yang dimilikinya saat ini. — Bacaan: Pendanaan Tahap Pertama Minggu Ini Untuk Pondok Pesantren-dan Bagaimana Petani Menghadapi Masalah Sosial dan Ekonomi di Masyarakat.

“Ia sangat senang karena Al Ittifaq beruntung mengatakan bahwa dalam pidatonya di pemberitaan tentang pesantren di Tribun, ia dalam sambutannya mengatakan:“ Kami memiliki tanah yang subur, kami berlokasi di Bandung, tidak jauh dari Jakarta . (Kamis, 27 Agustus 2020)). Sejauh ini, tujuan Al Ittifaq mengembangkan agribisnis menjadi jalan tersendiri-pihaknya menyatakan sudah mulai memproduksi 14 hektar lahan garapan dan kini meluas menjadi 130 hektar lahan garapan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon