Menteri Airlangga berjanji akan memberikan anggaran khusus untuk daerah yang berhasil mengatasi Covid-19

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan pemerintah telah menyiapkan anggaran khusus untuk pemerintah daerah yang berhasil mengelola Covid-19.

Menurut Airlangga, anggaran khusus akan disediakan melalui Menteri Keuangan dan Menteri Dalam Negeri. Airlangga mengatakan dalam webinar yang digelar di Golkar, Jakarta, Selasa (23/6/2020), “Nanti ada pricing atau stimulus budget.” -Airlangga sangat berterima kasih kepada para chef daerah di jajaran pimpinan Golkar atas kontribusinya terhadap Covid-19. Penanganan dengan baik. Di daerahnya. Kepala daerah yang dikagumi adalah Arinal Djunaidi, Gubernur Lampung.

Arinal Djunaidi dari Golkar, Presiden Partai Progresif Demokratik Provinsi Lampung, diyakini sukses menangani Covid-19 di Provinsi Lampung. — Baca: Airlangga: Bonus Stimulus Anggaran Daerah Berhasil Penanganan Covid-19- “Selamat Pak Gubernur (Pimpinan) Covid, Karena Pemerintah Akan Mendorong (Pejabat) Ubah Daerah Dari Merah Jadi Merah Menjadi Oranye Dan kuning, lalu hijau, lalu Menteri Keuangan akan memberikan bonus kepada masing-masing Menteri Dalam Negeri. Harapan Lampung dapat bonusnya, ”kata Airlangga.

“Gorka Lampung sangat kuat, dan masyarakat di sana melaporkan apa yang dilakukan gubernur. Ketua Golkar .

Baca: Kalaupun ada aturan larangan IMEI, smartphone Black tetap bisa dipakai di pasaran. Itu sebabnya

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan dihadiahi pemerintah karena daerahnya menempati urutan kedua dalam persaingan pengelolaan Covid-19.

Baca: Andre Rosiade Usulkan Dipecat, Arief Poyuono: Siapa Dia? Anak sakit kemarin di Gerindra

Arinal mengaku telah diundang oleh Menteri Dalam Negeri untuk menerima penghargaan tersebut.

“Saya diundang oleh Menteri Dalam Negeri, dan Sekretaris Dalam Negeri hanya memanggil enam gubernur. Pasalnya, penghargaan ini diyakini berhasil menguasai Covid-19, “Saya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon