Upgrade Premium, Askrindo memperluas kegiatan musik

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mulai tahun 2020, PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) sekarang akan memperluas portofolio produk asuransinya dengan lebih aktif mempromosikan produk-produk cedera kecelakaan diri kepada publik.

Tujuan perusahaan adalah kegiatan musik. -Ardian Brahmana, kepala pemasaran digital, mengatakan bahwa Askrindo sekarang aktif meluncurkan produk-produk asuransi. Pembeli ini dapat berpartisipasi dalam konser, komunitas bersepeda, komunitas lari, dan kegiatan lainnya, dan polisi pembeli dapat langsung merasakan manfaatnya. Untuk mengembangkan asuransi dengan cara-cara yang inovatif dan inovatif, kita harus mendukung minat dan gairah masyarakat untuk melindungi mereka dari semua kekhawatiran dan selalu bergerak bebas, “kata Ardian dalam siaran pers tertulis pada Senin, 2 Maret 2020.– –Ardian menjelaskan bahwa Askrindo sekarang adalah mitra asuransi resmi acara musik internasional JogjaROCKarta 2020 di Yogyakarta.

Baca: kisah Grace, menaiki bisnis mie Medan dari gerbang naik 2×2 meter – di Dalam acara JogjaROCKarta tahun 2020, kami memberikan perlindungan bagi semua bintang, pejabat, dan penonton yang diundang untuk berpartisipasi dalam asuransi kecelakaan diri. “— Oleh karena itu, Askrindo secara otomatis mengasuransikan JogjaROCKarta jika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan cacat permanen atau kematian dan kematian otomatis. Semuanya pada tahun 2020. Total pendapatan per orang hingga 20 juta rupiah, dan jumlah total penjaminan hingga 408 miliar rupiah. — Membaca: Leba berlari pulang dan rencana transportasi sepeda motor gratis dibuka kembali

Semua bintang yang diundang, pejabat dan penonton adalah inkarnasi dari Askrindo, yang menciptakan momen terbaik dengan melepaskan gerakan orang, di antaranya Salah satunya diciptakan melalui musik dalam gaya hidup urban. Askrindo juga memasuki industri asuransi digital dengan memuaskan kebutuhan orang-orang bermasalah dan aman yang disediakan oleh perusahaan yang dapat diandalkan.

“Untuk asuransi kecelakaan pribadi, orang dapat membelinya di” aplikasi DigiK “, dan mereka dapat membeli kecelakaan pribadi dalam beberapa menit. Kebijakan ini dapat dikeluarkan segera. Pelanggan menerima kebijakan elektronik melalui email atau SMS.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, mengatakan bahwa membuat publik nyaman adalah persyaratan yang paling penting. Dia berkata: “Dari seluruh komite komite kepada publik termasuk seniman, kami akan memastikan. BUMN bekerja sama dengan kami untuk menyediakan asuransi untuk asuransi ini, “Tanya Askrindo.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon