Anak perusahaan Telkom mengembangkan sistem digital terintegrasi

Reporter Jakarta Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan bahwa PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel), anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), sedang mengembangkan sistem digital terintegrasi yang disebut Sistem Aplikasi CRM. –CRM atau customer relationship management merupakan strategi yang diterapkan oleh suatu perusahaan dalam mengelola hubungannya dengan pelanggan dan calon pelanggan untuk menyediakan produk dan layanan yang berkualitas.

Baca: Sinergi Mitratel dan Telkomsel Tingkatkan Layanan Telekomunikasi Tanah Air untuk Percepat Pembangunan

Baca: Mitratel Sediakan 15.000 Sarapan Gratis untuk Warga Terdampak Covid-19

Teddy Hartoko, CEO Mitratel , Mitratel terus meningkatkan kinerja layanannya dengan membangun sistem yang dapat diakses secara digital oleh semua pelanggan Mitratel. Ini harus dapat memberi pelanggan informasi rinci tentang peralatan, status menara, dan semua data pendukung yang diperlukan oleh pelanggan. Teddy Hartoko (Teddy Hartoko) mengatakan dalam siaran persnya, Selasa (15/9/2020), dengan memberikan desain teknis yang dapat dioperasikan dengan mudah, seefektif dan efisien, pembangunan berkelanjutan. , Sebuah sistem untuk kegiatan masa depan. -Dalam proses pengembangan sistem manajemen menara dan pengurangan CRM dari sistem manajemen menara, Mitratel bekerja sama dengan Telkom Sigma, RPS dan Nasctech yang memiliki pengalaman internasional dalam pengembangan sistem pemantauan digital. Ini akan mulai digunakan pada Desember 2020. -Dengan migrasi ke sistem baru ini, semua informasi tentang produk Mitratel dapat ditransfer dengan mudah dan cepat, dan solusi terintegrasi disediakan untuk semua pemangku kepentingan perusahaan.

Untuk Mitratel, sistem dapat mengoptimalkan dan mengelola penjualan, layanan, dan operasi perusahaan melalui sistem ini, sehingga memiliki peluang untuk meningkatkan kinerja dan masyarakat yang lebih terbuka.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon