Berikut 2 trik sederhana untuk mendapatkan token listrik PLN gratis di bulan Oktober 2020

TRIBUNNEWS.COM-Pelanggan PLN dapat mengklaim token listrik gratis pada Oktober 2020 melalui dua teknik sederhana berikut.

Pertama-tama, Anda dapat mengunjungi www.pln.co.id untuk mengklaim token PLN gratis ini. — Selain login ke situs resmi PLN, Anda juga bisa request token listrik gratis untuk bulan Oktober dengan menghubungi 08122 123 123 untuk chat WA.

Listrik gratis di PLN ini disediakan untuk pengguna catu daya 450 VA. Pelanggan yang mensubsidi 900 VA akan mendapatkan diskon 50%.

Lihat juga: Dua cara untuk mengajukan token listrik PLN gratis pada Oktober 2020: masuk ke www.pln.co.id atau melalui WhatsApp

Lihat juga: Cara mendaftar pada Oktober 2020 Di www. Dapatkan token listrik PLN gratis. pln.co.id dan nomor WA PLN

lihat juga: Untuk mendapatkan token listrik PLN gratis bulan Oktober 2020, silahkan kunjungi www.pln.co.id atau chat dengan WA di 08122-123-123– – Subsidi listrik merupakan program pemerintah untuk mengimbangi pandemi Covid-19.

Awalnya hanya diperpanjang dalam tiga bulan (Mei hingga Juni), dan sekarang telah diperpanjang hingga Desember 2020. – Pada bulan Oktober, memberikan gratis PLN dapat meminta penggunaan token listrik.

PLN optimistis tidak ada kendala dalam pemberian stimulus mulai Oktober hingga Desember. Dan implementasi teknis. Menurut data perlindungan sosial lengkap Kementerian Sosial, PLN menjamin tenggat waktu dan target, “tulis akun Instagram @pln_id dalam keterangan unggahannya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon