Membeli Properti Konsep SOHO lebih murah daripada properti lain

Laporan Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Konsep hunian, perkantoran atau kantor rumah pintar (SOHO) semakin diminati oleh masyarakat. Kisaran harga yang terjangkau lebih rendah dari harga rata-rata rumah lain serta memiliki fungsi ganda sebagai hunian dan perkantoran, sehingga membuat konsep SOHO semakin diminati.

Baca juga: Ini Strategi Perusahaan Real Estate untuk Meningkatkan Pendapatan Akhir. Tahun pendapatan hidup-baca juga: REI berharap UU Cipta Karya bisa mendorong perkembangan real estate dan perumahan- “Padahal CBD punya banyak kantor, seperti Kuningan, Sudirman dan Gatot Subroto. Jenderal SOHO Pancoran Herlina Tamblin, Automotive Sales and Marketing Department, di Jakarta, Kamis (12 Maret 2020), mengatakan, “Ini hanya rumah dengan konsep SOHO. Harganya juga terjangkau. — Selain itu, properti hunian SOHO dapat dikaitkan dengan v biaya pembelian angsuran bulanan.

Artinya penghuni tidak akan dirugikan, karena cicilan bulanan bukan sewa. Konsep SOHO biasanya juga ditawarkan dengan harga tertentu. Harganya lebih murah dibanding properti lain.

“Sejauh harga yang kami berikan sekitar 30 juta rupiah per meter persegi.” Secara umum, untuk CBD, calon pembeli harus mengeluarkan biaya 50 hingga 80 juta rupiah per meter persegi. Dijelaskan Herlina,

Rumah dengan konsep SOHO memiliki banyak keunggulan, misalnya akan meningkatkan efisiensi dan produktivitas penghuni dalam bekerja dan beraktivitas sehari-hari.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon